Home / News / Sound News / Kuburan Gitaris PANTERA Jadi Sasaran Vandalisme

Kuburan Gitaris PANTERA Jadi Sasaran Vandalisme

KONTERKULTUR–Baru-baru ini kuburan gitaris PANTERA, Dimebag Darrel diisengin dan di-vandal-in oleh seorang metalhead yang terang-terang bilang benci dengan band metal ini.

Metalhead tersebut memotret ‘karya’ hinaannya di batu nisan Dimebag itu lalu dipostingnya di akun instragram miliknya. Kemudian dia memaki-maki dengan caption yang kasar dan kotor, seperti “fag (homo)”, “fuck dimebag!”, “i hate Pantera” dan sejenisnya.

dimebag grave

Pria itu menggunakan akun bernama “crustyplague”. Sesaat setelah dia dikecam oleh penganut PANTERA, akun ini dinonaktifkan. Pria itu ditengarai sebagai personel utama dari band metal Nuclear Hellfrost.

Setelah ditanggapi serius oleh pihak PANTERA, akhirnya si vandalis kuburan Dimebag itu meminta maaf. Dan akhirnya ketahuan juga nama aslinya Reece Eber.

FYI, Dimebag Darrel adalah salah satu contoh musisi metal yang mati secara tragis saat sedang diatas panggung. Dia mati ditembak oleh seseorang yang hadir di konsernya, saat Dimebag show bersama Damageplan pada 8 Desember 2004 lalu, di Ohio.

Memang semua orang bakal mati. Tapi mati diatas panggung kan ngeri?*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*