Home / News / Sound News / Lemmy ‘MOTORHEAD’ Meninggal Dunia di Usianya yang ke-70
Lemmy Motorhead (foto: blabbermouth)

Lemmy ‘MOTORHEAD’ Meninggal Dunia di Usianya yang ke-70

KONTERKULTUR—Metalhead seantero jagad sedang berduka, lantaran pagi tadi Lemmy MOTÖRHEAD tutup usia. Setelah mengalami sakit yang berkepanjangan dengan kondisi tubuhnya yang lemah, akhirnya Lemmy kembali ke penciptanya pada usia yang ke 70.

Metalhead senior yang bernama asli Ian Kilmister itu lahir pada 1945 dan hari ini pada 29 Desember 2015 adalah hari terakhir dirinya menghirup udara didunia.

Beberapa personel MOTÖRHEAD lainnya mengatakan dalam media online, pernyataan sebagai berikut:

“Saya sulit mengatakan hal ini, teman dekat kami Lemmy telah meninggal dunia hari ini setelah mengalami perjuangan melawan kanker yang sangat ganas. Penyakitnya kambuh pada 26 Desember lalu, saat sedang dirumah, duduk-duduk sambil main video game The Rainbow bersama keluarganya.”

“Kami tidak punya kata-kata lagi untuk mengungkapkan kesedihan kami” lanjutnya.

Lemmy adalah salah satu metalhead dan musisi senior yang dihormati hampir seluruh musisi rock diseluruh dunia. Dia sempat mengatakan untuk berhenti minum alkohol dan minuman-minuman bersoda yang tidak menyehatkan. Akhir-akhir ini juga sering membatalkan konsernya karena kondisi tubuh yang lemah. Namun apa dikata, penyakitnya sudah sangat parah, kini Lemmy sudah tiada.*[KK]

Rep: Markonah
Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.