Home / News / Art News / Mabuk, Shia LaBeouf Lagi-lagi Ditangkap Kepolisian Texas

Mabuk, Shia LaBeouf Lagi-lagi Ditangkap Kepolisian Texas

KONTERKULTUR–Aktor yang namanya tenar dalam tiga serial Transformers, Shia LaBeouf dilaporkan telah ditangkap oleh pihak berwajib pada hari Jumat (09/10/2015) di Austin, Texas. Seperti dilansir dalam majalah People, kepolisian setempat mengatakan bahwa Shia LaBeouf ditangkap dalam kondisi mabuk di jalanan Austin yang terkenal dengan bar dan hiburan malamnya.

Meskipun sedikit kurang kooperatif, pihak berwajib mengatakan bahwa Shia LaBeouf tidak melakukan perlawanan yang berarti saat ditangkap. Penangkapan karena kasus alkohol pada aktor yang sudah mulai berakting dalam film “Even Stevens” pada usia 14 tahun ini bukanlah hal yang pertama kalinya.

Sebelum penangkapan ini, Shia LaBeouf juga pernah ditangkap oleh polisi New York pada bulan Juni yang lalu. LaBeouf yang saat itu dibawah pengaruh alkohol dinilai telah berkata-kata kasar dan menolak saat diminta meninggalkan Broadway oleh polisi. Sepekan pasca ditangkap, Shia LaBeouf mengaku bersalah dan bahkan harus menjalani terapi alkohol dan akhirnya bebas setelah memberikan jaminan kepada kepolisian setempat.*[KK]

Rep: Marko

Red: Ynnah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*