Home / News / Sound News / Mantan Gitaris 3 DOORS DOWN Ditemukan Tewas Overdosis
Matt (kanan) dalam 3DD (source: Mary Ouellette, Loudwire)

Mantan Gitaris 3 DOORS DOWN Ditemukan Tewas Overdosis

KONTERKULTUR–Kematian memang tidak bisa dihindari. Semua orang pasti akan menghadapi kematian. Demikian juga bagi mantan gitaris band rock 3 DOORS DOWN, Matt Roberts, yang dijemput malaikat maut pada usia 38 tahun.

Ayah dari Matt Robert, Darrel mengatakan kepada wartawan TMZ bahwa dia bersama Matt sempat pergi ke Wisconsin mendatangi event amal dimana Matt punya jadwal manggung disitu Setelah Matt melakukan check cound, mereka kembali ke hotel dan mereka menginap dalam satu kamar yang sama. Ayahnya bilang sempat bangun jam 9 pagi saat polisi datang dan mengatakan bahwa Matt tewas semalam.

Sang ayah mengatakan bahwa ada pil obat bius yang diminum oleh anaknya, dan dia memungkinkan bahwa anaknya itu tewas karena overdosis.

Matt Robert, memang sudah keluar dari 3 DOORS DOWN pada tahun 2012 karena punya masalah kesehatan sehingga sulit mengikuti tour yang panjang. Dia sempat bilang kalau 3 DOORS DOWN punya tempat yang spesial di hatinya, namun kesehatan tetap menjadi prioritas baginya.

Namun ternyata dia terbukti overdosis. Sungguh sangat bertolak belakang dengan prioritas kesehatan yang dia bilang sebelumnya.*[KK]

Rep: Marko

Red: Jamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.