Home / News / Sound News / Mantan Vokalis ANTHRAX Dan Nelson Jadi Tersangka Penyerangan Seorang Pria Tua

Mantan Vokalis ANTHRAX Dan Nelson Jadi Tersangka Penyerangan Seorang Pria Tua

KONTERKULTUR–Vokalis dedengkot thrash-metal ANTHRAX, Dan Nelson, ditangkap dan didakwa melakukan penyerangan atas insiden yang melibatkan korban seorang lelaki tua.

Menurut Patch, Nelson yang berusia 43 tahun terlibat pertengkaran dengan seorang pria berusia 74 tahun di Aloft New York LaGuardia Airport Hotel di Queens, New York, pada 30 Agustus 2019 lalu.

The New York Post melaporkan bahwa musisi itu tampaknya meninju wajah lelaki itu berulang kali dan kemudian melarikan diri dari tempat kejadian sebelum polisi datang.

Seorang kenalan dari korban yang diduga melaporkan bahwa Nelson menjadi marah ketika pria itu mengajukan pertanyaan yang tidak diungkapkan. “Dia cuma makan pisang doang,” kenang saksi. “Dia menjatuhkan orang tua itu.”

Nelson dan band-nya tampaknya manggung malam itu di ruang pertunjukan hotel, dengan saksi yang sama mengatakan bahwa Nelson tampak “tidak aktif”, membutuhkan waktu lama untuk menyetel gitarnya. Korban laki-laki tua itu ada di sana untuk melihat temannya yang bermain drum malam itu.

Setelah menyerahkan diri di Precinct 115 di Jackson Heights, Queens, pagi itu (11 September 2019), Nelson didakwa dengan tuduhan penyerangan, penyerangan dengan maksud menyebabkan cedera fisik, dan pelecehan, menurut juru bicara NYPD.*[KK]

Rep: Markonah
Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.