Home / News / Sound News / Mantan Vokalis CORROSION OF CONFORMITY Meninggal Dunia

Mantan Vokalis CORROSION OF CONFORMITY Meninggal Dunia

KONTERKULTUR–Mantan vokalis band hardcore/metal CORROSION OF CONFORMITY, Eric Eycke, dikabarkan meninggal dunia setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit karena mengidap berbagai penyakit dalam tubuhnya. Berita ini disebar luaskan pada Jumat, 24 September 2017 lalu.

Kematian Eycke sudah dikonfirmasi oleh akun resmi milik band. Mereka mengunggah foto Eycke saat manggung dan memberikan caption sebagai berikut:

Kami bersedih setelah mengetahui meninggalnya vokalis COC Eric Eycke, yang memiliki pengetahuan musikal yang luas membentuk identitas awal band ini dan energi apa yang terlihat di album era hardcore kami yang pertama “Eye for an Eye”. Ini sulit dipercaya. Kami telah melakukan perjalanan jauh sambil naik mobil yang butut, ‘meledakkan’ panggung bersama, mencoba menghayati band-band seperti The Bad Brains and Black Flag.”

Kebanyakan musisi yang meninggal karena sakit disebabkan oleh gaya hidup mereka ketika muda yang tidak sehat. Alkohol, rokok dan obat bius sudah menjadi barang yang biasa mereka pakai.*[]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*