Home / News / Sound News / Max Cavalera ‘ex-SEPULTURA’ Pernah Ditanya Kurt Cobain Dimana Tempat Beli Heroin di Brazil

Max Cavalera ‘ex-SEPULTURA’ Pernah Ditanya Kurt Cobain Dimana Tempat Beli Heroin di Brazil

KONTERKULTUR–Semua thrasher tahun 90-an pasti kenal siapa Max Cavalera. Hehe, iya, dia adalah pendiri sekaligus ex-pentolan SEPULTURA. Nah, baru-baru ini ada berita unik dari istri dari vokalis yang kini bermain di SOULFLY itu. Gloria Cavalera, istri Max baru-baru ini bercerita tentang kejadian saat sedang mengandung anak pertama Max, pada 1993 silam.

Kata istrinya, ketika sedang berbaring santai, ia melihat suaminya sedang mengangkat telepon. Namun tiba-tiba suasana santai keduanya jadi berubah berubah agak kaget setelah tahu bahwa yang menelepon itu adalah frontman NIRVANA, yaitu Kurt Cobain. Yang lebih mengagetkan adalah, maksud Kurt Cobain menelepon Max Cavalera adalah menanyakan tentang bagaimana cara mendapatkan heroin di Brazil!

“Kurt menjelaskan jika ia sedang di Brazil untuk sebuah festival musik. Dia sedang mencari heroin dan berharap Max tahu tempat untuk mendapatnya,” cerita Gloria seperti dikutip dari laman Loudwire, Senin (25/1/2016).

Pertanyaan itu jelas membuat Max benar-benar kaget. Gara-garanya, selain Max tak tahu menahu soal heroin, dia juga sedang berada di Amerika.

“Saya tak tahu apa-apa tentang cara mendapatkan heroin. (lagipula) Saya sedang di Amerika,” lanjut Gloria menirukan ucapan suaminya.

Walaupun akhirnya Kurt nggak dapat info soal heroin di Brazil, dia mengalihkan pembicaraan ke basa-basi soal kehamilan istri Max. Mungkin karena tahu bahwa istri Max sedang menantikan kelahiran anak yang kini dinamai Z. Meski tak mendapatkan hasil yang diinginkan, Kurt diceritakan tetap bertahan di telepon. Keduanya lantas mengobrol tentang kehamilan.

“Kurt berkata kalau ia mendengar bahwa kami tengah menantikan kehadiran anak. Dia berharap agar aku diberi kemudahan saat melahirkan. Dan kemudian lahirlah Z,” tutup Gloria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.