Home / Bedah Karya / Bedah Lirik / Mengungkap Betapa Fasis dan Rasisnya NOFX Terhadap Non-Yahudi Melalui Lirik Lagu “The Brews”
NOFX (sumber: metro.us)
NOFX (sumber: metro.us)

Mengungkap Betapa Fasis dan Rasisnya NOFX Terhadap Non-Yahudi Melalui Lirik Lagu “The Brews”

KONTERKULTUR—Sudah berapa juta punk didunia ini dibodoh-bodohi oleh bangsa Yahudi. Secara tidak disadari, bangsa Yahudi yang punya watak rasis dan fasis turunan dari nenek moyang mereka, ditambah dengan ajaran agama mereka yang mencuci otak mereka agar merendahkan bangsa-bangsa lain selain Yahudi, telah membuat tipu daya agar seluruh dunia mengakui kehebatan mereka.

Salah satu contoh kebodohan anak-anak punk diseluruh dunia adalah nge-fans kepada NOFX! Khususnya mereka-mereka yang punk namun tidak punya garis keturunan Yahudi. Karena keterbatasan kemampuan berbahasa inggris, dan kurangnya minat untuk membaca literatur, anak-anak punk sering terjebak menyanyikan lagu-lagu rasis-fasis yang dikarang oleh band-band punk, seperti halnya NOFX ini.

Siapa sih yang nggak kenal lagu berjudul “The Brews”? Semua punk pasti kenal lagu ini. Lalu berapa banyak yang sudah menyanyikannya sambil santai atau bahkan mengkover lagu ini diatas panggung? Sudah pasti banyak.

Namun tahukah berapa banyak diantara mereka yang paham maksud dari lirik lagu The Brews itu??

Tulisan kali ini akan membedah betapa rasisnya Yahudi, khususnya NOFX. Sekaligus membedah betapa fasisnya mereka dengan kebiasaannya menggunakan kalimat-kalimat yang merendahkan bangsa lain selain Yahudi.

Mari kita simak terjemahan lirik  The Brews berikut ini:

 

“The Brews (artinya, orang-orang hebrews, alias Yahudi-red)”

 

Hari Jum’at malam, kami akan mabuk Manischewitz (anggur khas Yahudi-Red)

Jalan-jalan untuk menteror Goyim (orang selain Yahudi-red)

Menakut-nakuti shagitz (anak muda non-yahudi-red), menzinai shiksas (wanita-wanita non Yahudi-red)

Selama kami bisa pulang di hari Sabtu paginya.

 

Karena hey, kami adalah orang-orang Yahudi

Yang bangga dengan tattoo anti-swastika

Oi, oi, kami adalah anak-anak muda.

Orthodox, hesedic, O.G. Ois (nama-nama sekte dalam Yahudi-red)

 

Orthopedic, Dr. Martens baik untuk

Pembuatan Waffle, menendang hingga melewati betis bagian depan

Reputasi, dikumpulkan melalui intimidasi

Pasifisme sudah bukan lagi tradisi.

 

Karena hey, kami adalah orang-orang Yahudi

Yang bangga dengan tattoo anti-swastika

Oi, oi, kami adalah anak-anak muda.

Orthodox, hesedic, O.G. Ois (nama-nama sekte dalam Yahudi-red)

 

Kita memiliki kekuatan, psycho mashuganas (orang-orang yahudi yang suka melakukan kegilaan-red)

Kita tidak terkalahkan, sebagaimana kita adalah bangsa terpilih.

Didorong oleh Chutzpah (belum diketahui apa arti istilah ini-red), kita lebih suka perang daripada berpesta,

Kita merayakan, kami akan memisahkan piring susu dari daging.

 

Lihat bagaimana rasis dan fasisnya NOFX sebagai band punk yang seluruh personelnya keturunan Yahudi. Mereka dengan seenaknya mengatakan “menteror orang selain Yahudi”, “menzinai perempuan non-Yahudi”, “menakut-nakuti orang non-Yahudi” dan kalimat-kalimat sejenisnya. Ini cukup sebagai bukti bahwa mereka adalah fasis dan rasis!

Kemudian, lihat bagaimana mereka membangga-banggakan ras mereka sendiri. Mengatakan bahwa merekalah bangsa terpilih, mereka kuat, mereka tak terkalahkan, dan lain sebagainya. Bisa bayangkan, kita sebagai bangsa dan ras non-Yahudi, kemudian menjadi penggemar berat NOFX, itu sama saja menghinakan diri sendiri!

Maka mulai saat ini jangan mau dikibuli oleh band-band punk macam ini! So, fuck NOFX, or they will fuck you!!

Fasis yang baik adalah fasis yang mati!! Sudah seharusnya mereka dibasmi dari muka bumi ini!*[KK]

 

Oleh: Suparlan, Ketua Punk di Desa Sukamiskin

23 comments

  1. counter bid'ah culture

    noefek gak ngefek!
    zionis yang baik adalah yang mati……………..

    • Menyesatkan bro..
      Mereka bukan yahudi
      Gua dah cek beberapa marga2 mereka.
      Yang ada mereka turunan indian porto spanish.
      Lagi brew itu seperti majas.. yang berarti menjelaskan mereka benci yahudi yang superior dan megalomaniac.
      Mending elu cek2 dah asal muasal nama2 marga mereka. Asal.usul keluarga mereka. sebelum buat statement sebelum upload artikel elu

  2. sonny hustler / rif

    menurut sy si lirik band punk & skin yang masih mengandung unsur faasis rasis dll itu banyak karena punk
    itu sendiri kebebasan espresi hak mau nya kaya gimana ..saya stuju banget harus di lawan band2 yg bertindak merugikan menghina misalnya fasisi rasis dll gmn nanti nya penikmat nya orang awam yg sekedar ikut2x ada yg anti ada yg suka ada yg benci ada yg cinta misalnya punk anarcho, tentang politik streepunk tentang kebncian melodik tentang kehidupan dll . yg pnting diy ga mrugikan org

  3. Bisa dibilang sih mereka adalah komedian yang brilian, tapi yaa mau dianggap serius atau engga pun agak bingung sih nanggepnya

  4. Jangan posting ginian

  5. Yang nulis juga rasis! Anti yahudi! So FUCK YOU!

  6. Dan satu lagi. Mereka itu menyindir para nazi posser. Mereka yang sebenarnya anti rasis dan fasis ala nazi. Kalo nggak tau apa-apa nggak usah banyak bacot

    • eh kakul tolol lu ,,, udah tau liriknya merendahkan orang2 non yahudi ,,,bukan nazi doank ,tapi semua orang yg non yahudi.

    • Apa pun agama mu…yahudi akan mengangap mu hewan,halal membunuh mu….
      Maka nya Punya kuota jgn lihat bokep aja bang…😂
      Mcm katak bawah tempurung kau nii bang…😂

  7. kalo ini mah ada kemungkinan sarkas kali ya om?

    overall, metode penulisannya jelek, jadi kayak artikel pkspiyungan – voaislam

    • Gotcha! Hanya orang yg cukup cerdas yg mampu punya ‘sense-of’ Satire bro!

      Apakah mungkin bangga menonjolkan sisi buruk kelakuan untuk meraih simpati? LoL. non sense at all, right? 😄

  8. Yaelah, jelas” nadanya sarkas kyk gitu, ini mah adminya y. Kgk bisa bahasa inggris

  9. ni band emang unik

  10. Sok bicara punk anak anak punk
    Mungkin si fatmike zionis tpi lo tau apa utk punk..
    Dan ini yg paling sulit di terima bagi punkers
    Punk ada ketua hahaha tolol otak kecek aje lu tong
    “Oleh: Suparlan, Ketua Punk di Desa Sukamiskin”

  11. Mengadopsi lirik lagu dari kitab suci mereka…
    ….(talmud)…

  12. Ni admin goblog atau gimana, kalau ga tau nofx ga usah bahas deh, pakai bahas lirik segala lagi,

  13. Hahaha,goblok yg nulis ni gatau maksud lagunya maen asal ngomong makanya tau dulu ilmunya baru bicara,tolol!!!

  14. Etdah, ini sarkas Bambang!
    Gue pernah ngobrol bareng fatmike di Memphis sekitar tahun 2007. Dan gue udah ngikutin nofx dari 96. Gua tau banget band ini. Bukan ngebelain nofx, tapi ya banyak membaca dulu aja lebih baik sih daripada posting sesuatu mentah2 tanpa dipelajari 100%. Apalagi cuma terjemahin gitu doang di google translate. Tapi gak apa2, dari sini kita bisa belajar lebih lagi. Memprotes si protester itu wajar kok. Gpp, yg penting jgn berhenti belajar apapun ya min.

  15. Saya rasa nofx yahudi tulen. Namun tdk semua yahudi pro zionis dan kapitalis. Buktinya di album erroris mrk menolak terroris negara dan menolak tegas perang yg digagas George W Bush. Krn nasionalis amerika sejati berpikir lebih baik uangnya untuk kesejahteraan dlm negri ketimbang tersedot habis bwt propaganda kontra terorisme.. nofx ttp cinta damai dan anti perang..

  16. Kepada para komentator tlg jaga sopan santun kalian.. tnpa meninggalkan sikap kritis kita harus menghargai oendapat org lain meski berbeda.. Ts sdh bagus mampu melihat masalah dan peluang dlm menulis artikel.. ayo kawan ttp semangat..!

Leave a Reply to zaenal Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.