Home / News / Sound News / METALLICA Buka Pre-order Album Baru
Metallica
Metallica (sumber foto: http://collider.com/)

METALLICA Buka Pre-order Album Baru

KONTERKULTUR–Bapak para metalhead, METALLICA, kini muncul lagi ke permukaan dengan membawa album baru berjudul “Hardwired…To Self-Destruct”, yang rencananya akan dirilis pada 18 November 2016 dengan label Blackened Recordings.

Rilisan ini bakalan berbentuk satu set berisi dua CD/vinyl.

Album “Hardwired…To Self-Destruct” ini sudah mulai dibuka pre-order-nya di situs resmi Metallica.com. Ada beberapa pilihan kualitas rilisan, diantaranya CD, vinyl, digital, deluxe, and deluxe deluxe versions.

Album ini diproduseri oleh Greg Fidelman, yang pernah memproduseri dan menjadi sound engineer di album “Death Magnetic”.

Salah satu lagunya, “Hardwired” akan menjadi lagu pertama yang bisa didownload oleh siapa yang membeli album secara pre-order.

METALLICA juga memutar secara premier video resmi mereka “Hardwired” beberapa hari yang lalu.

METALLICA adalah salah satu band metal legendaris yang pernah menkover lagu band punk THE MISFITS berjudul “Last Cares”. Selain itu gaya hidup personelnya kini mengarah pada gaya hidup positif yang bebas dari alkohol, drugs dan rokok sebagaimana James Hetfield yang pernah terang-terangan mengatakan bahwa dirinya seorang straight edge.*[KK]

 

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.