Home / News / Sound News / Mike Inez ‘ALICE IN CHAINS’ Bicara Soal Narkoba yang Pernah Membunuh Kedua Rekannya
Mike Inez (Alice in Chains) saat diwawancarai (foto: blabbermouth.net)
Mike Inez (Alice in Chains) saat diwawancarai (foto: blabbermouth.net)

Mike Inez ‘ALICE IN CHAINS’ Bicara Soal Narkoba yang Pernah Membunuh Kedua Rekannya

KONTERKULTUR–Jurnalis rock asal Argentina, Lucas H. Gordon baru-baru ini mewawancarai mantan rekan duet Ozzy Osbourne sekaligus bassis band grunge Alice In Chains, Mike Inez. Bassis berambut gondrong ini diwawancarai tentang beberapa hal yang salah satunya menyinggung kasus narkoba yang sempat mencengkeram band-nya.

Dikutip dari laman blabbermouth.net (19/10/2014), saat ditanya bagaimana perasaannya tentang fakta dua dari personil band Alice in Chains (Layne dan Mike Starr) yang meninggal karena overdosis obat bius, Inez menjawab,

“Adalah hal yang paling menyedihkan melihat teman kita meninggal pada usia muda. Kita seharusnya punya kesempatan yang sama untuk bersama-sama tumbuh dan menjadi tua. Hal tersebut merupakan kesedihan mendalam bagi saya”.

Inez juga menjelaskan bahwa industri musik adalah industri yang dekat dengan alkohol dan narkoba. Menurutnya itu semua adalah dua bisnis yang gila.

“Obat-obatan terlarang bagiku sudah seperti hal yang umum ditemukan di industri musik. Hampir semua pelaku industri ini akrab dengan alkohol dan kecanduan narkoba. Kamu bisa sebut ini adalah dua bisnis yang gila,” jelasnya.*[KK]

Rep: Aik

Red: Hanny Adiati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.