Home / News / Sound News / Mike Shinoda Kembali Dari Kesedihannya Setelah Kehilangan Chester Bennington
Mike Shinoda (foto: pigeonsandplanes.com)

Mike Shinoda Kembali Dari Kesedihannya Setelah Kehilangan Chester Bennington

KONTERKULTUR–Setelah kehilangan Chester Bennington rekan satu band-nya, Mike Shinoda akhirnya kembali ke dunia musik dan mulai berkarya lagi.

Sebelumnya dia sempat berpikir untuk tidak lagi kembali ke panggung musik, namun dirinya mengaku tidak bisa diam dan menghasilkan lagu.

Awal-awal masuk studio, Mike merasa berat karena selalu teringat sahabatnya. Itulah yang membuatnya harus berjuang keras melawan kesedihan dalam hatinya ketika mengingat Chester.

“Pada titik tertentu, saya sempat berpikir untuk tidak menciptakan lagu lagi,” kata Mike kepada Daily Star di Inggris.

“Saya masuk ke studio untuk melupakan kegalauan itu. Studio musik saya ada dirumah yang mana saya pernah rekaman bareng Chester disana, sehingga itu penuh kenangan. Saya pikir saya nggak akan bisa lama-lama seperti ini. Lalu kemudian ide itu muncul dan saya menulisnya dalam lagu,” tambahnya.

Dari situlah lagi album solo Mike berjudul “Post Traumatic” yang seluruh lagunya dia ciptakan setelah kepergian Chester.

Chester meninggal pada tahun 2017 karena bunuh diri akibat depresi dan obat bius. Hal itu membuat akhir hidup Chester berakhir tragis dan membuat Linkin Park tidak lagi berkarya.*[]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.