Home / Artikel / Celoteh Agen KK / Netral Ganti Nama Jadi NTRL, Bukan MLTR Lho Ya..
NTRL (foto: uraikan.com)

Netral Ganti Nama Jadi NTRL, Bukan MLTR Lho Ya..

KONTERKULTUR–Pekan lalu Netral telah sukses menggelar konser 11/12 sekaligu merilis album terbarunya tersebut. Album ketigabelas di sepanjang karir mereka ini hadir untuk menjawab produktivitas Netral yang absen menelurkan album selama tiga tahun belakangan. Dalam kesempatan itu, Netral juga mengubah namanya menjadi NTRL.

Wait. NTRL? Ada hubungannya dengan MLTR?

Beda jauh lah. Tapi, kalau tidak betul-betul teliti, orang bisa mengira Netral akan mengubah alirannya menjadi pop-rock ala Michael Learns To Rock (MLTR). Nyatanya tidak. Dari sebelas lagu di album baru mereka, seluruhnya lagu dengan berkecepatan tinggi. Seperti di jalan bebas hambatan.

Padahal orang mengenal ketukan drum Netral termasuk ngebut. Bagaimana kalau pedal gasnya diinjak pol? Contohnya single sakit jiwa. Lagu ini cocok banget bagi kalian yang gemar moshing dengan brutal. Kata Si Choky sih, NTRL memang sudah bosen dengan lagu yang cenderung slow.

Ini mah NTRL banget ya. Selalu penuh dengan inovasi. Kali ini dengan beat yang lebih kencang. Apakah di album ini NTRL juga berhasil mencuri perhatian publik seperti album-album sebelumnya? Kita doakan saja. Yang penting jangan tertukar. NTRL! Bukan MLTR!*[]

Oleh: Bang Bokir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*