Home / News / Sound News / NOFX Menghina dan Mengusir Penggemarnya dari Konser Gara-gara Pakai Kaos Tie-dye

NOFX Menghina dan Mengusir Penggemarnya dari Konser Gara-gara Pakai Kaos Tie-dye

BAND punk nyeleneh, NOFX, memberi duit 100 Dollar kepada penggemarnya kemudian diusir keluar dari konser mereka setelah orang tersebut dituduh sebagai hipster gara-gara memakai kaos dengan motif tie-dye.

Pada saat itu NOFX sedang manggung di Cunard Centre, Halifax, Nova Scotia dimana pentolannya Fat Mike menunjuk seorang fan didepan panggung yang menggunakan kaos model tie-dye dan memelihara jenggot.

Hanya karena memakai kaos tie-dye, fans itu disuruh pulang oleh Fat Mike sambil diberi uang 100 Dollar (sekitar Rp.1,4 Juta-red).

Sambil memberi uang itu, Fat Mike menghina sambil berkata,”Kamu tidak ada urusan disini. Saya akan kasih kamu uang 100 Dollar untuk pergi dari sini. Buat apa kamu berdiri didepan saya dan membuat saya risih melihat kamu memakai kaos tie-dye sialan itu sambil jenggotan seperti itu.”

Sang gitaris El Hefe juga ikut-ikutan nyeletuk,”Kami punya aturan larangan bagi hipsters. Tidak boleh ada hipster malam ini!”

Fat Mike kemudian meminta kaos yang dipakai oleh sang penggemar itu. Setelah dilepaskan dan diberikan, Mike malah menendang-nendang kaos itu ke belakang panggung (lihat video dibawah ini-red).

Bagaimana mungkin NOFX begitu saja menuduh penggemarnya sebagai hipster kemudian menghinanya didepan publik?*[KK]

contoh model kaos tie-dye yang dipakai oleh penggemar NOFX saat konser.

contoh model kaos tie-dye yang dipakai oleh penggemar NOFX saat konser.

Rep: Markonah

Red: Jamilah

5 comments

  1. Hippie mas, bukan Hipster. NOFX tu benci bgt Sama hippie. Hippie sama Hipster Beda loh artinya… CMIIW

  2. cie ada yg anti nofx, punk model apaan yg cuma kejadian kek gitu aja udah kebakaran jembut. get the fuck off with your oversensitive pussy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.