Home / News / Sound News / Ozzy Osbourne: “Orang sudah tidak tertarik lagi dengan lagu-lagu baru BLACK SABBATH”
Ozzy Osbourne (foto: balbbermouth)

Ozzy Osbourne: “Orang sudah tidak tertarik lagi dengan lagu-lagu baru BLACK SABBATH”

KONTERKULTUR–Vokalis BLACK SABBATH, Ozzy Osbourne, bicara kepada News.com.au tentang album baru yang sedang digarapnya dan tentang tour terakhir tahun depan sebelum bandnya menyatakan bubar.

Ozzy mengatakan bahwa ini adalah akhir dari BLACK SABBATH dan orang-orang sudah tidak terlalu tertarik dengan lagu-lagu baru yang mereka buat.

“Ini adalah akhir dari SABBATH. Ada hal yang kami temukan bahwa pertama, orang tidak terlalu tertarik untuk mendengarkan materi baru dari kami dan, kedua, jika kami merilis album sebelum tour ini akan menghabiskan waktu tiga sampai empat tahun untuk menyelesaikan album itu. kami ingin mengakhiri band dengan hasil yang berkualitas.” kata Ozzy.

Gitaris BLACK SABBATH, Tony Iommi, saat ini sedang dalam kondisi lemah karena kanker yang diderita. Menanggapi ini Ozzy mengatakan,” Ketika TOny divonis kena lymphoma, kami semua mengatakan “Oh Tuhan, kenapa harus sekarang?” tapi disamping kami berkata demikian, kami tetap ada disamping TOny.

“Tony berkata kepada kami, lihat, jika aku duduk-duduk di rumah sambil berpikir saya mau mati, saya mungkin bisa mati beneran.”*[KK]

Rep:Markonah

Red: Jamilah

One comment

  1. antibacterial body wash?

    harta tahta wanita
    cinta dunia takut mati. “Oh Tuhan, kenapa harus sekarang?” tapi disamping kami berkata demikian, kami tetap ada disamping TOny.” ehh bertuhan juga ternyata? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.