Home / News / Sound News / Ozzy Osbourne: Saya tidak merokok, nge-drugs dan minum alkohol lagi
Ozzy Osbourne (foto: balbbermouth)

Ozzy Osbourne: Saya tidak merokok, nge-drugs dan minum alkohol lagi

KONTERKULTUR–Noisey, salah satu channel YouTube, telah mengunggah satu dari tiga video “Back & Forth” yang menampilkan Vokalis Black Sabbath legendaris Ozzy Osbourne.

Ketika Ozzy ditanya, jika dia bisa ke masa lalu, apa yang ia ingin katakan pada dirinya yang berumur 21 tahun?, Ozzy mengatakan,”Jangan menggunakan narkoba.”

“Aku berolahraga dan melakukan pemeriksaan fisik rutin. Panggil aku hipokondriak (terobsesi dengan kesehatan, red) dan aku tidak peduli. Aku tidak merokok lagi, tidak memakai narkoba lagi, dan tidak minum minuman keras lagi.” tuturnya.

“Kegiatan tersebut aku pikir mungkin menjadi alasan mengapa aku masih hidup di sini. Dan saat ini aku tidak pernah lagi mendengar pesan misterius dan mantra-mantra dari setan,” tutur Ozzy yang memang terkenal sering melakukan ajaran satanisme di lagu dan konsernya.

Dirilis Blabbermouth, Ozzy akhirnya memang bisa mengatasi kecanduannya, tapi dia harus menonton anak-anaknya tersandung di jalan sama yang ia lalui. Dia menjelaskan bahwa dia terlalu sibuk berurusan dengan kecanduannya sehingga dia tidak bisa membantu anak-anaknya.

Rocker itu berkata, “Pada saat itu saya tidak bisa berpikir apa-apa. Selama syuting acara ‘The Osbournes’, aku selalu mabuk. Aku berada di dunia yang gila dan Sharon [Istri dan manajer Ozzy] menjadi figur ibu sekaligus ayah dan harus mengurusi masalah tersebut.”

“Sharon selalu mendukung saya [mengatasi kecanduan], dia tahu itu penyakit. Hanya aku yang bisa menghadapinya, dan itu karena aku tidak ingin kehilangan apa yang telah aku miliki dengan Sharon dan anak-anak. Tidak ada orang lain yang dapat menyembuhkan pecandu tapi pecandu itu sendiri.”*[KK]

Rep: Aik

Red: Muiz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.