Home / News / Other News / Parah! Satanic Temple Terbitkan Buku Satanis Edisi Khusus Anak-anak

Parah! Satanic Temple Terbitkan Buku Satanis Edisi Khusus Anak-anak

KONTERKULTUR–Organisasi non profit The Satanic Temple kini mulai meluaskan pengaruhnya di negara bagian Florida, Amerika Serikat. Organisasi ini tidak hanya mempromosikan unsur-unsur satanisme pada orang dewasa, tapi juga mulai merambah dunia anak-anak.

“The Satanic Children’s Big Book of Activities” adalah judul buku yang baru saja diterbitkan oleh The Satanic Temple. Buku ini berisi panduan beraktivitas dan bermain yang tentu saja sarat dengan simbol-simbol setan. Pengemasan buku yang cenderung fun, atraktif dan penuh warna. Jauh dari kesan “dark” yang umum muncul pada artikel-artikel bertema satanisme, dikutip dari dangerousminds.net (17/01/2015).

Lebih parah lagi, Organisasi Satanic temple beranggapan bahwa kalau bible (injil) saja bisa untuk diterbitkan, maka mereka pun juga berhak menerbitkan buku tentang satanisme. Motivasi utama mereka adalah untuk menyebarluaskan semangat satanisme yakni kebebasan dan segala sesuatu tentang sekularisme. Buku tersebut tidak hanya mereka sebarluaskan dalam bentuk cetak di daerah Florida, namun juga disediakan dalam bentuk pdf agar mudah diunduh oleh para netizen.

Mari kita lindungi anak-anak kita kelak dari ancaman para satanis yang terkutuk.*[KK]

satanisme untuk anak02 satanisme untuk anak03 satanisme untuk anak04 satanisme untuk anak05 satanisme untuk anak06 satanisme untuk anak07

Rep: Abu

Red: Hanny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.