Home / News / Sound News / Parah!! Vokalis AS I LAY DYING Tubuhnya Terbakar Api Unggun!

Parah!! Vokalis AS I LAY DYING Tubuhnya Terbakar Api Unggun!

KONTERKULTUR–Pentolan AS I LAY DYING Tim Lambesis sedang memulihkan diri di rumah sakit California Selatan setelah mengalami luka bakar hingga 25 persen dari tubuhnya dalam kecelakaan yang parah.

Penyanyi berusia 40 tahun itu rupanya sedang menuangkan gas ke dalam api unggun ketika bagian atasnya terlepas dan cairan itu akhirnya menutupi seluruh pakaiannya.

Sebelumnya hari ini, Lambesis membagikan foto dirinya yang terbaring di ranjang rumah sakit, dan ia menyertakan pesan berikut: “Tetap tegakkan kepala Anda apa pun yang terjadi! Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk membuat benturan dalam perjalanan saya ke operasi ( dalam waktu sekitar 30 menit).

“Saya minta maaf kepada teman-teman saya bahwa saya belum punya waktu untuk menjelaskan apa yang terjadi. Seluruh tutup gas lepas saat mencoba menggunakan sedikit dari ujung tetesan untuk menyalakan api unggun. Gas menutupi pakaian saya dan Saya akhirnya membakar 25% tubuh saya.

“Saya sudah berada di rumah sakit sejak Sabtu malam, dan kemungkinan besar saya akan berada di sini selama beberapa minggu lagi. Operasi hari ini adalah untuk mengangkat sisa kulit mati yang tidak dapat kami bersihkan selama penggantian balutan minggu ini. Itu akan dilakukan. untuk yang terbaik sehingga kami tidak perlu menggosok terlalu keras selama penggantian balutan, dan itu sangat melegakan bagi saya. Saya sangat berterima kasih kepada pekerja pusat Burns yang merawat saya.

“Saya akan mencoba memperbarui pemulihan saya. Ini akan menjadi jalan yang panjang, tetapi saya akan kembali ke kekuatan penuh pada akhirnya.”

Lambesis terkenal dihukum pada tahun 2014 karena perannya dalam plot pembunuhan untuk disewa terhadap istrinya yang terasing.

Pada Mei 2014, Lambesis pernah dijatuhi hukuman enam tahun penjara setelah mengaku bersalah membayar seorang petugas polisi San Diego yang menyamar sebagai pembunuh bayaran $ 1.000 untuk membunuh istrinya. Kira-kira dua setengah tahun kemudian – pada 17 Desember 2016 – dia keluar dari fasilitas penahanan California dan dipindahkan ke Divisi Operasi Pembebasan Bersyarat Orang Dewasa.*[]

Editor: Markonah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.