Home / News / Sound News / Pastor Kristen: Banyak Nama Band Metal Bernuansa Satanis

Pastor Kristen: Banyak Nama Band Metal Bernuansa Satanis

KONTERKULTUR—Seorang pastor dari Arizona mengkritik keras PANTERA, JUDAS PRIEST dan BLACK SABBATH karena telah menjadi penganut satanisme, dan menjelaskan bahwa nama-nama band itu bernuansa pembangkangan terhadap yesus.

Pastor bernama Steven Anderson dari Gereja Baptis Tempe’s Faithful Word itu berbicara tentang kitab Talmud yang menjadi pegangan hukum para penganut Yahudi itu ternyata memuat banyak penghujatan terhadap yesus dan didalamnya memuat istilah-istilah satanis yang sering dipakai oleh band-band metal.

“Saya akan menunjukkan bahwa talmud menghujat tuhan kita yesus kristus .’ Karena, perlu diingat , ini ditulis ratusan tahun setelah kristus. Saya akan memberi tahukan sebagian penghujatan dari Talmud . Pertama-tama , talmud memanggil yesus dengan sebutan ‘anak pantera’ sedikit-dikitnya delapan kali. Jadi delapan kali ini mengacu pada tuhan yesus kristus sebagai ‘anak pantera. Lalu kamu bertanya, ‘siapakah pantera itu?’ ‘Yah, ini bukan nama band metal di tahun delapan puluhan. Tapi aku beritahu kamu sesuatu. Ketika aku selesai menjelaskan siapakah sebenarnya pantera itu, kamu akan menyadari betapa setan band metal yang menamakan dirinya dengan nama itu. Mengapa mereka menggunakan nama itu? Itu nama hujatan. Sebagian besar dari band rock and roll menggunakan banyak satanis… Lihat saja beberapa nama dari band metal seperti JUDAS PRIEST, BLACK SABBATH, PANTERA,…”

Pastor ini juga baru saja menjadi headline gara-gara berita tentang klaim bahwa dunia bisa bebas dari AIDS jika seluruh gay di hukum mati. Selain itu, dia juga sempat memuat video dokumenter berjudul “Marching To Zion” yang isinya sangat anti-Yahudi.*[KK]

Rep: Aik

Red: Abu Hafizh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.