Home / News / Sound News / Pendiri Black Flag, Greg Ginn Jadi Tersangka Pelecehan Anak
Greg Ginn, gitaris Black Flag jadi tersangka pelecehan seksual anaknya sendiri (foto: metalinsider)
Greg Ginn, gitaris Black Flag jadi tersangka pelecehan seksual anaknya sendiri (foto: metalinsider)

Pendiri Black Flag, Greg Ginn Jadi Tersangka Pelecehan Anak

KONTERKULTUR–Greg Ginn, salah satu pendiri Band Punk Legendaris, Black Flag, telah dituduh oleh mantan istrinya, Marina Ginn, melakukan pelecehan terhadap anak. Marina meminta pihak berwenang untuk segera mengubah hak asuh anaknya.

Surat kesaksian tertulis telah ditandatangani Marina pada tanggal 10 Oktober dan tercantum bahwa Greg melakukan pelecehan anak yang termasuk didalamnya ancaman kekerasan fisik, tidak memberikan makanan yang layak pada anaknya hingga malnutrisi, dan juga melakukan pelecehan seksual kepada dua anak perempuannya yang berusia 10 dan 7.

Masih menurut surat kesaksian tersebut, MArina mengatakan bahwa putri bungsunya telah masuk rumah sakit minggu lalu karena mengalami stres dan kecemasan berlebihan. Putrinya juga menderita kejang, nyeri dada, dan kesulitan bernapas.

Pengakuan yang ditandatangani oleh Marina juga mengatakan bahwa mantan suaminya minum alkohol dan memakai obat-obatan terlarang di hadapan putri mereka. Marina mengklaim bahwa putrinya dipaksa untuk membersihkan rumah hingga jam dua malam dan kemudian dikunci di sebuah ruangan.

Dia juga mengklaim bahwa Ginn sering hanya memberi makan anak-anaknya selada, cuka, dan sayur sup. Ginn juga dituduh sering menyiuli kedua anak tersebut dan berkata “You’re Hot”.

Surat kesaksian tertulis tersebut telah diverifikasi oleh Marina, namun belum ada kabar dan tanggapan dari Black Flag Camp sampai saat ini.*[KK]

Rep: Aik

Red: Muiz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.