Home / News / Sound News / Penggemarnya Pakai Kaos Avenged Sevenfold, Marilyn Manson Baper

Penggemarnya Pakai Kaos Avenged Sevenfold, Marilyn Manson Baper

KONTERKULTUR–Konser Marilyn Manson memang sering terjadi kejadian aneh. Kalau tahun lalu pernah kakinya patah gara-gara aksi panggungnya, kini penyanyi berwajah setan itu bikin keanehan lagi.

Saat konser di Madrid, Spanyol pada 28 Juni lalu, Manson mengundang beberapa penggemar ke atas panggung saat dia tampil. Waktu itu ada salah satu fans yang menggunakan kaos band metal Avenged Sevenfold yang memang Avenged akan segera perform setelah Manson.

Namun apa yang terjadi pada Manson, dia baper banget lihat penonton pakai kaos Avenged Sevenfold berada di konsernya. Manson malah menyuruh laki-laki muda itu melepas kaosnya.

“Kamu harus melepas bajumu. Itu bukan bandku, itu band yang berbeda. Kamu bisa memakai bendera itu sebagai ganti baju.” Kebetulan sang penggemar itu sedang memegang bendera Peru.

Menurut salah satu media, mayoritas yang hadir dalam konser itu adalah penggemar dari Avenged Sevenfold, bukan dari penggemar Marilyn Manson. Mungkin disitulah yang bikin Manson kesel. Dia mungkin merasa nggak laku kalau manggung bareng band lain yang ternyata lebih disukai penggemar. Hahaha… *[KK]

Marilyn Manson tells a fan to take off his shirt, because it's from another band.Heaven Upside Down Tour , Madrid Spain June 28 , 2018#marilynmanson#heavenupsidedowntour

Dikirim oleh Marilyn Manson World pada Jumat, 29 Juni 2018

Rep: Markona

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.