Home / News / Sound News / Penyakitan, Vokalis Poison Kini Jalani Operasi Ginjal

Penyakitan, Vokalis Poison Kini Jalani Operasi Ginjal

KONTERKULTUR–Dari laporan rekannya yang juga merupakan gitaris band metal “Poison”, sang vokalis yakni Bret Michael kini harus menjalani operasi ginjal yang membuat band mereka gagal naik ke panggung pada 30 Oktober lalu di konser amal yang diselenggarakan di Illinois.

Dikutip dari blabbermouth.net (10/11/2014), Bret Michael sendiri memang penyakitan. Dirinya diketahui mengidap penyakit diabetes tipe 1 sejak ia berusia 6 tahun. Bret sendiri juga pernah menjalani operasi yang berbeda seperti operasi usus buntu darurat, operasi jantung, dan operasi pendarahan pada otak.

Seringnya Bret masuk ruang operasi nampaknya bukan hal baru mengingat Bret adalah personil band yang cukup “bandel” dengan kesehatannya sendiri. Masih menurut rekannya di Poison, Bret adalah tipe pemusik yang sangat mengutamakan para fansnya. Bret pernah berkata bahwa “Aku akan tetap bermusik, sampai aku benar-benar tidak bisa bermain lagi”.

Beberapa tahun yang lalu, saat menjalani operasi usus buntunya, Bret benar-benar bertindak konyol dengan memaksa untuk naik ke panggung meski saat itu tubuhnya sudah dipasangi alat-alat untuk operasi. Bret tetap ngotot beraksi maksimal di atas panggung, meski setelah acara kondisinya justru makin memburuk usai melompat-lompat di atas panggung.

Teruskan saja Bret, sekalian buat mempercepat hidup.*[KK]

Rep: Aik

Red: Hanny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.