Home / News / Other News / Perempuan Kristen Ini Bilang Merek MONSTER ENERGY Buatan Setan

Perempuan Kristen Ini Bilang Merek MONSTER ENERGY Buatan Setan

KONTERKULTUR—Seorang wanita penganut kristen berusaha mengungkap bahwa minuman berenergi merek Monster adalah hasil karya setan dan anti-christ. Penjelasan itu didokumentasikan melalui video yang diunggah di Youtube dan ditonton sebanyak 7,788,372 kali.

Wanita kristen itu juga menjelaskan bahwa dibalik logo Monster Energy Drink itu sangat persis dengan simbol yahudi untuk angka enam yang berjajar tiga (666-red) atau simbol pemujaan setan.

Berbagai respon yang ditujukan pada wanita ini di sosial media, situs maupun pada komentar yang ada di Youtube. Termasuk situs MetalInjection yang cenderung menjadikan wanita ini sebagai bahan tertawaan.

Editor situs metal itu mengatakan, “kalau benar dengan minum ini saya ikut mempromosikan satanisme, saya justru ingin menikmatinya.”

Terlepas dari benar atau tidaknya isu itu, kalau nuduh memang harus punya bukti. Nggak cuma pakai ilmu tebak-tebakan. Jika kita tidak menyuguhkan bukti akurat dan membawa-bawa nama agama, malah jadi bumerang bagi dirinya dan agamanya sendiri.*[KK]

Rep: Aik

Red: Abu Hafizh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.