Home / News / Sound News / Petaka, Rapper B-Real CYPRESS HILL Patungan Buka Klinik Pengobatan Ganja!

Petaka, Rapper B-Real CYPRESS HILL Patungan Buka Klinik Pengobatan Ganja!

KONTERKULTUR–Rapper Louis Freese atau yang lebih dikenal dengan B-real dari grup musik musik Hip Hop Cypres Hill kini menjadi salah satu pemegang saham dari medical marijuana dispensary atau klinik pengobatan ganja yang merupakan. Bisnis yang digagas oleh ratusan penanam saham lainnya ini sedianya akan dibuka Orange County, California.

Saat dikonfirmasi tentang kabar ini, B-Real mengatakan “Saya sungguh ingin menampilkan sebuah outlet yang menarik disana. Eye-catching dan yang pasti harus dapat memberikan kesan bagi para pengunjung. Misi kita adalah untuk menyediakan tempat dimana kalian akan mendapatkan tempat dan pelayanan yang berkualitas, dan yang pasti memberikan pengalaman yang berharga bagi siapapun yang pernah mengunjungi outlet kami”, dikutip dari nme.com (17/02/2015).

Klinik pengobatan Ganja sendiri adalah ladang bisnis baru bagi para pengusaha Amerika. Klinik ini menjual berbagai macam “obat” yang dibuat dari daun ganja. Pelegalan ganja sebagai komoditi pengobatan di dunia farmasi sempat menjadi kontroversi. Selain karena ganja seringkali membuat para pecandunya ketagihan, mulai bermunculannya outlet penjualan obat-obatan dari ganja juga dinilai sebagai hal yang buruk terutama untuk anak-anak.

Seperti yang terjadi di Colorado, dilansir dari fox21news.com (12/02/2015) sebuah klinik pengobatan ganja mendapat kritikan keras dari penduduk sekitar karena menggunakan tokoh kartun sebagai media promosi. Warga menilai bahwa gambar mural tersebut akan menarik perhatian anak-anak, tidak pantas digunakan untuk sebuah klinik yang menjual segala macam obat dan makanan berbahan ganja.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Hanny

One comment

  1. damn! I hate amerikkka

    GANJAncok 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.