Home / News / Sound News / Phil Rudd Mau Balik ke Band Kalau Axl Rose Dipecat dari AC/DC

Phil Rudd Mau Balik ke Band Kalau Axl Rose Dipecat dari AC/DC

KONTERKULTUR–Mantan dummer AC/DC, Phil Rudd mengatakan dengan keras bahwa dia hanya akan balik ke AC/DC kalau Axl Rose dipecat.

Penggebuk drum itu saat itu baru saja menjalani proses hukum akibat penggunaan narkoba dan mengancam pembunuhan terhadap orang lain. Dia berhenti dari band karena hal itu, lalu diganti oleh Chris Slade yang mengisi posisi drummer.

“Kalau Angus (Young) meminta saya untuk main lagi di band, itu terserah dia, tapi saya nggak akan mau main di band lagi bersama Axl Rose. Saya nggak benar-benar menilainya,” katanya tentang pentolan GUNS N’ ROSES itu.

Saat ini dia juga memberitahukan kalau Rudd sedang menderita penyakit serangan jantung.

Rudd mengatakannya kepada situs berita Bay Of Plenty Times, “Saya mengidap penyakit jantung, tapi saya sedang baik sekarang. Dulu pernah kambuh pas dirumah sedang ketawa-ketiwi, eh lalu saya ngerasa sakit didada saya.”

“Pembantu saya membawa saya ke rumah sakit yang melakukan tes kepada saya. Hasilnya ternyata saya terkena serangan jantung. Pembuluh darah saya ada yang tersumbat, dan mereka bilang kalau saya harus menjalani operasi.”*[KK}

Rep: Marko

Red: Jamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*