Home / Bedah Karya / Bedah Video Klip / Plesetan Lagu “Killing In The Name” RATM

Plesetan Lagu “Killing In The Name” RATM

KONTERKULTUR--Siapa yang nggak tahu lagu "Killing In The Name"-nya Rage Against The Machine. Hampir semua pecinta musik cadas tahu lagu yang satu itu. Kali ini sebuah pegiat audio visual bernama "Sock Puppet Parody" membuat video klip parodi dari lagu rap-rock tersohor itu dan sempat heboh dikalangan underground dunia. Di Youtube, video ini mendapatkan like sebanyak 38.000 lebih! Tapi jangan bayangkan isi liriknya sama dan seserius yang dinyanyikan Zack De La Rocha, dalam lagu parodi kali ini liriknya mengajak kita untuk berhati-hati untuk mencuci kaos kaki di laundry. Lucu banget dan bisa bikin kalian ngakak sampe video ini selesai. Coba cek…

Review Overview

Content - 9.1
Technical - 8.3
Entertaining - 8.9

8.8

Awesome!

Summary : Ini adalah parodi yang sangat kreatif! bukan hanya kehebatannya membuat konten lirik yang pas, tapi juga penggarapan yang serius dalam teknik videografinya.

User Rating: 4.65 ( 2 votes)
9

KONTERKULTUR–Siapa yang nggak tahu lagu “Killing In The Name”-nya Rage Against The Machine. Hampir semua pecinta musik cadas tahu lagu yang satu itu. Kali ini sebuah pegiat audio visual bernama “Sock Puppet Parody” membuat video klip parodi dari lagu rap-rock tersohor itu dan sempat heboh dikalangan underground dunia. Di Youtube, video ini mendapatkan like sebanyak 38.000 lebih! Tapi jangan bayangkan isi liriknya sama dan seserius yang dinyanyikan Zack De La Rocha, dalam lagu parodi kali ini liriknya mengajak kita untuk berhati-hati untuk mencuci kaos kaki di laundry. Lucu banget dan bisa bikin kalian ngakak sampe video ini selesai.

Coba cek videonya disini!

 

Red: Aik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.