Home / News / Sound News / Presiden Jokowi Dibully Habis-habisan di Fan Page Band Death Metal CARCASS

Presiden Jokowi Dibully Habis-habisan di Fan Page Band Death Metal CARCASS

KONTERKULTUR–Setelah beberapa minggu lalu Jokowi dibully di postingan 9gag.com – sebuah akun sosial media yang berisi lawakan – kini presiden ini jadi bahan olokan di fan page band metal CARCASS.

Di akun fan page CARCASS itu mengunggah foto Jokowi yang sedang menggunakan tshirt Napalm Death sambil kedua tangannya mengkodekan simbol tanduk setan ala heavy metal. Pada statusnya, admin fan page ini menuliskan kalimat singkat “DEATH METAL. (poser.)”

Poser, adalah sebutan untuk orang-orang yang suka mengaku menyukai musik tertentu (umumnya musik-musik underground) tapi sebenarnya tidak tahu apa-apa, dan hanya mengenal hanya sebatas fashion atau gaya-gayaan saja.

Pada baru setahun lalu para metalhead di seluruh dunia mengelu-elukan kalau Jokowi ada satu-satunya presiden ‘keren’ di muka bumi karena dia juga penggemar musik metal. Kini malah jadi bahan tertawaan dengan mengatakan Jokowi sebagai poser.

Pada kolom komentar, ada ratusan orang yang ikut memaki-maki Jokowi dengan kata-kata kotor. Kebanyakan mereka memaki karena keputusan Jokowi yang sebentar lagi akan mengeksekusi mati para pengedar narkoba di Indonesia, yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan “ke-metal-an” Jokowi sama sekali.

Ini bukan pertama kalinya CARCASS mencari sensasi di facebook, pada bulan Maret 2015 lalu band ini juga pernah dibully habis-habisan oleh metalhead Malaysia gara-gara gagal manggung di Filipina tapi yang dimaki-maki adalah hukum di negara Malaysia. Mereka mengira Filipina dan Malaysia itu satu negara yang sama. Kemudian mereka juga menghina bendera negara Malaysia yang akhirnya menyebabkan mereka justru dibenci oleh banyak metalhead Malaysia.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

One comment

  1. SELAMAT KEPADA PAK JOKOWI, bapak ini orang HEBAT tapi tidak merasa HEBAT saya salut slakei dengan kerendahan hati bapak , bukan solo dan jakarta aja yang butuh pemimpin seperti bapak, indonesia ini butuh pemimpin separti bapak yang TEGAS BERANI tidak kenal KOMPROMI yang memang ingin bekerja untuk rakyatnya, setelah jadi gubernur saya berdo’a untuk bapak semoga jadi presiden AMIN.memang di indonesia ini ada gap antara yang miskin dan yang kaya, contohnya pernah saya melihat di rumah sakit pelayanannya untuk yang miskin sangat discriminate dengan yang kaya, ini sungguh sangat memprihatinkan, semoga bapak jadi panutan bagi gubernur-gubernur se-indonesia.hidup pak JOKOWI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.