Home / News / Sound News / Pria Ini Benci Luar Biasa Kepada BABYMETAL
BABYMETAL, disukai band-band metal, tapi dibenci banyak metalheads
BABYMETAL, disukai band-band metal, tapi dibenci banyak metalheads

Pria Ini Benci Luar Biasa Kepada BABYMETAL

KONTERKULTUR–Band death metal yang memadukan musik J-Pop yang saat ini sedang menggemparkan dunia per-metal-an ternyata memiliki banyak pembenci. BABYMETAL dianggap sebagai perusak musik metal dan menjadikannya terkesan imut alias tidak garang lagi.

Salah seorang hater yang mengungkapkan rasa bencinya yang luar biasa adalah pria bernama Billy.

Pria tersebut membuat videonya sendiri untuk diunggah di Youtube yang mengungkapkan rasa bencinya terhadap fenomena BABYMETAL ini.

Saking sebelnya, dia sampai memukul-mukul kepalanya sendiri dan membuat sumpah-sumpah serapah kepada band ‘imut’ asal Jepang itu.

Satu hal yang membuat dirinya stress adalah ternyata banyak band-band metal dunia yang selama ini menjadi favoritnya malah memberikan dukungan kepada BABYMETAL.

Mungkin orang seperti inilah yang menjadikan musik metal sebagai agamanya sehingga ketika merasa musik metal ‘dinodai’ maka dirinya membela mati-matian. Mungkin cara yang lebih tepat buat membuat pria ini lebih stress lagi, buatlah band death metal yang digabungkan dengan dangdut koplo. Dijamin orang-orang macam ini akan terkena serangan jantung!*[KK]

Rep: Aik

Red: Abu Hafizh

One comment

  1. Jangan bawa² agama. Dan bukan maksud gue belain Billy. Disini gua nengahin. Okelah, band Band metal yg lain mendukung baby metal, silahkan, disini kita tidak tau dukungan itu seperti apa. Seorang musisi harus saling menghargai, tapi sungguh, musiknya gak jadi masalah, hanya yang nyanyi gan, cewek kayak gitu, maksudnya ngapain juga masukin metalnya, itu 3 vokalis cewek baby metal itu di musik j-pop aja malah cocok. Menurut gua aneh aja maduin metal sama j-pop, mending disendiriin. Ketika metal, yg nyanyinya yg metal gitu, teriak gitu, GK cempreng datar aja…..ya gua dukung baby metal, tpi gua ngerti perasaan Billy, bukan berarti dia mengagamakan metal, tpi memang seninya kurang klo dicampur gitu. Mending metal campur progresive atau DJ gitu, malah keren macam Linkin Park atau apalah…baby metal anda beruntung, sayangnya anda kurang kreatif. Wkwkwkwkwkwk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.