Home / Uncategorized / PROPHET OF RAGE Rilis Single Terbaru “Made With Hate”
Prophet of Rage (source: blabbermouth.net)

PROPHET OF RAGE Rilis Single Terbaru “Made With Hate”

KONTERKULTUR–Grup band rap-rock yang menampilkan anggota RAGE AGAINST THE MACHINE, PUBLIC ENEMY dan CYPRESS HILL, telah merilis single baru yang berjudul “Made With Hate”. Lagu ini diproduseri oleh Brendan O’Brien (dapat ditonton pada link dibawah).

Selain bassis Tim Commerford, drummer Brad Wilk dan gitaris Tom Morello, yang semuanya bermain bersama dalam RAGE AGAINST THE MACHINE dan AUDIOSLAVE, band ini juga menampilkan Chuck D dan DJ Lord dari PUBLIC ENEMY bersama B-Real dari CYPRESS HILL.

PROPHET OF RAGE saat ini sedang mengerjakan tindak lanjut dari album debut self-titled – yang debut di No. 3 dan No. 4 di chart Billboard Top Hard Rock Albums dan Top Rock Album, masing-masing – dijadwalkan untuk rilis tahun depan .

Pada apa yang mengilhami trek, Chuck D menyatakan: “Seperti banyak lagu, ‘Made With Hate’ terbentuk dari percakapan di antara kita sendiri tentang tingkat gairah yang diperlukan untuk menciptakan. Terutama ketika menyerang sesuatu yang penuh kebencian. Anda harus menciptakan energi untuk membenci ‘kebencian’. Untuk memiliki kedamaian, Anda harus membenci kebencian dengan hasrat untuk perdamaian dan menyerangnya. Anda tidak dapat memiliki kebencian mengambil alih apa pun terutama sejarah. Maka dari itu Anda harus mendorong diri Anda untuk menyerang dengan pemikiran, kata-kata dan perbuatan dengan semangat yang sama.”*[]

Editor: Markonah

Rep: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.