Home / COUNTER BANDS / Band Bule / PROPHETS OF RAGE Rilis Single “Prophets of Rage”, Sebuah Kolaborasi Para Ex-RATM, PUBLIC ENEMY dan CYPRESS HILL
Prophet of Rage (source: Metalinjection.net)

PROPHETS OF RAGE Rilis Single “Prophets of Rage”, Sebuah Kolaborasi Para Ex-RATM, PUBLIC ENEMY dan CYPRESS HILL

KONTERKULTUR–Band yang didirikan oleh mantan para personel RAGE AGAINST THE MACHINE, PROPHETS OF RAGE kini merilis single terbarunya dengan judul yang sama “Prophet of Rage”. Lagu tersebut sudah bisa dilihat di youtube.com secara bebas.

PROPHETS OF RAGE adalah sebuah band yang dibentuk tahun 2016 oleh Tim Commerford, Tom Morello dan Brad Wilk. Mereka bertiga adalah mantan personel RAGE AGAINST THE MACHINE. Hanya Zack De La Rocha saja yang tidak ikut dalam band ini. Yang membuat band ini lebih keren adalah, karena posisi vokal diisi oleh 2 orang rapper, Chuck D dari PUBLIC ENEMY dan DJ Lord dari CYPRESS HILL.

TOm MOrello mengatakan kepada Rolling Stone, “Kami adalah para elit pekerja dari para musisi revolusioner yang sengaja melawan gundukan tahi di musim pemilu, dan untuk konfrontasi secara langsung dengan Marshall.”

Nama band ini diambil dari salah satu judul lagu PUBLIC ENEMY yang berjudul “Prophet of Rage” dalam album mereka tahun 1988 berjudul “It Takes a Nation of Millions to Hold Us Back”.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*