Home / Artikel / Kamu Harus Tahu! / Punk Diseluruh Dunia Telah Diperalat Yahudi Agar Membenci Nazi dan Mendukung Agenda Mereka
Punk yang ikut-ikutan mempropagandakan Anti-Nazi

Punk Diseluruh Dunia Telah Diperalat Yahudi Agar Membenci Nazi dan Mendukung Agenda Mereka

KONTERKULTUR–Pernahkah kita berpikir, mengapa dalam subkultur punk ada doktrin anti-nazi? Bahkan seluruh punk didunia ikut mempropagandakan doktrin ini.

Sebut saja “Fuck Nazi Sympathy” milik band anarko-punk AUS ROTTEN, “Kill The Nazis” milik TOTAL CHAOS, “Nazi Punk Fuck Off” milik DEAD KENNEDYS, dan masih banyak lagi yang tidak asing ditelinga punk diseluruh dunia.

Disini, kita, yang sama-sama nge-punk, jadi ikut-ikutan tentang isu benci Nazi ini. Sebuah tirani dari Jerman yang dipimpin oleh Adolf Hitler itu kalau kita pikir-pikir lagi, apakah ada hubungannya dengan kita yang berada di Indonesia? Padahal kita sama sekali nggak pernah bersinggungan apapun dengan Nazi. Fasisme yang mereka lakukan nggak pernah kita rasakan dampak buruknya. Kita juga nggak punya dendam sejarah dengan mereka. Lalu kenapa doktrin ini bisa sangat meng-global di scene punk dunia?

Kalau kita telisik lagi, ternyata banyak para pendahulu punk di Barat adalah keturunan Yahudi. Hampir mayoritas pemikiran dalam subkultur ini dilahirkan dari mindset Yahudi. Di Amerika, bahkan para pendahulu punk yang tersisa mulai menuliskan buku sejarah punk Amerika yang tidak lepas dari peran penting Yahudi. Band-band seperti RAMONES, THE NEW YORK DOLLS, PATTY SMITH, THE DICTATORS, BLONDIE, dan masih banyak lagi yang dimotori oleh orang-orang berdarah Yahudi. Sampai kemudian muncul band-band seperti NOFX, BAD RELIGION, BLACK FLAG, ME FIRST AND GIMME GIMMES, NEW FOUND GLORY, dan masih banyak lagi lainnya.

Ini bukan tuduhan, karena andil besar band-band tersebut dijelaskan lengkap oleh mereka sendiri dalam buku berjudul “The Hebie-Jeebies at CBGB’s: A Secret History of Jewish Punk”.

Wajar kalau seperti ini nyatanya karena mereka punya dendam sejarah dari pembantaian Holocaust oleh Nazi. Menurut sejarah versi orang-orang Yahudi, tragedi Holocaust telah membantai lebih dari 6 juta etnis Yahudi oleh Nazi. Meskipun Robert Faurisson, seorang profesor literatur di University of Lyons menyangkal jumlah korban itu. Namun, ternyata tragedi Holocaust jadikan alasan bangsa Yahudi agar dikasihani oleh masyarakat dunia hingga akhirnya dibebaskan merebut tanah Palestina untuk dijadikan negara Yahudi Israel. Salah satu cara mereka mempertahankan argumentasi mereka adalah dengan terus mempropagandakan anti-Nazi dan tragedi Holocaust. Padahal, tahu sendiri, yang dilakukan etnis Yahudi ketika membantai penduduk Palestina jumlahnya lebih banyak dari korban Holocaust yang mereka gembor-gemborkan.

Lalu kok bisa-bisanya kita kena tipu? Kita sukanya cuma ikut2an tanpa berpikir kritis, makanya nggak sadar sudah ikut-ikutan pula melancarkan agenda-agenda mereka agar eksis didunia ini dengan menjadi etnis “unggul” yang layak dikasihani. Lho kok mau-maunya kita?

“Kami menentang Nazi karena mereka fasis! Bukan karena ikut-ikutan agenda Yahudi!”

Yah mungkin bantahan semacam kalimat ini ada dibenak kita. Tapi fasisme kan bukan hanya dilakukan oleh Nazi? Betapa banyak praktek fasisme diseluruh dunia yang nggak mendapatkan porsi yang sama selama ini. Di Italia dan Jepang misalnya. Coba deh cek sejarah.

Belum lagi fasisme yang dilakukan oleh bangsa Yahudi sendiri ketika melakukan pembersihan etnis (etnic cleansing) di Palestina. Jutaan etnis Arab dibantai tanpa ampun. Bukankah itu juga fasisme? Tapi kenapa tidak ada punk yang mempropagandakan anti-Israel?? Coba renungkan!*[]

Oleh: Markonah

16 comments

  1. ini page drmana sih? siapa admin n yg ngurusin ini page? jakarta/bandung ato mana?

    kampret bgt!

  2. Ada kesalahan berpikir dalam penulisan. Yang dimaksud dengan Anti-Nazi dalam kultur Antifa-Punk tidak hanya merujuk pada Nazi-Hitler semata tetapi kepada fasis dalam bentuk apapun.

    Terma nazi sendiri telah mengalami perluasan makna menjadi fasis = nazi. Tentu saja ini bukan asumsi. Jika dilihat tren kelompok fasis dunia kebanyakan dari mereke me re-refer dan di-refer sebagai Nazi atau pengikut nazisme. Sayap kanan seperti Golden Dawn di Yunani, Front National, dan NPD di jerman memposisikan dirinya sebagai “Nazi” inilah yang bertarung vis a vis dengan punk yang merupakan representasi kiri anti fasis dan Anti-Nazi.

    Selain perluasan makna terman nazi juga menjadi kata ganti. Dalam bahasa Indonesia ini lazim disebut sebagai metonimia contoh saya beli aqua merknya vit. Maksudnya saya beli air mineral merknya vit. Sama halnya dengan aqua Nazi itu maksudnya fasisme itu sendiri, hal ini lazim digunakan di eropa. Contoh menyebut golden dawn sebagai fasis maknanya sama dengan menyebut golden dawn sebagai nazi.

    Nazi/ Nazisme/ Fasisme adalah mata koin, dia barang yang sama.

    Menyebut Indonesia tidak ada hubungan dengan nazi juga kesalahan. Nazi tidak menganggap kita sebagai arya. Bangsa timur di dalam Mein Kampf nya Hitler juga tidak termasuk arya. Hanya menunggu waktu saja hingga Hitler akan membutuhkan Lebensraum lebih luas sehingga menyatakan Indonesia harus diserang seperti Poland dan Uni Soviet.
    Kalau polish yang pirang tinggi ganteng saja bukan arya apalagi kita yang item, pesek, pendek? yakin hitler gak musuhin bangsa timur kaya kita?

    lagipula apakah harus ada hubungan Nazi dengan Indonesia dulu baru memekik Anti-Nazi?. Dimana letak empati sosial kita kalau begitu?

    Kebencian terhadap holocaust itu tidak hanya di pekikkan yahudi tapi seluruh bangsa dan umat beragama di dunia rasanya membenci holocaust. Adakah bangsa dan agama yang membolehkan pembunuhan dan pembantaian suku-agama-ras tertentu?

    Katakanlah yahudi berbohong mengenai jumlah korban holocaust, dan katakanlah ternyata jumlah korban aslinya cuma 10 orang. Apakah empati sosial kita tidak tergerak? Pembunuhan tetaplah pembunuhan berapapun korbannya.

    Jadi mengatakan bahwa slogan Anti-Nazi semata-mata merupakan agenda propaganda Yahudi yang terus di reproduksi dengan tujuan menipu, saya kira masih lemah dasarnya.

    Ingat membenci Nazi tidak menjadikanmu mendukung yahudi. Vice versa.
    Ingat membenci Nazi tidak menjadikanmu tidak mengutuk kekejaman fasisme zionis di palestina.

    Dan lebih diingat lagi yahudi-israel-dan zionis adalah tiga hal berbeda salah membedakan ketiganya akan berakibat kesalahan berpikir. Coba deh baca buku. Coba renungkan.

    #adilsejakdalampikiran

  3. saya suka cara pandang penulis , dalam pemilikiran saya , punk adalah komoditi / produk yang di bias kan , ga percaya, silakan liat apa yg kalian pakai ??????

  4. Banyak kok punk yg menyuarakan lagu tentang kekejaman israel yg membantai palestina.. Superiots dgn lagu hentikan perang.. Madu dan racun dgn lagu boikot israel.. Dan masih banyak lagi. .

  5. Klo dlu itu koinnya fasis/nazi skrg ada koin baru fasis/zion, nazi < fasis < zion

  6. Muhammad Rizki ikut ikutan NGE-PUNG

    Betoel Jugak .
    yang bikin cerpen di komen jugak betul
    tinggal cara pandang ajah sih wkwkwk

  7. Saya ngomen yg terakhir aja ah. Yang bunyinya tapi kenapa punk gk mempropagandakan anti israel/anti yahudi?? Sebenernya menurut gw klo lo gk anti-zionism lo gk punk! Kenapa seperti itu? Sebenernya yang rusak itu bukan yahudinya, tapi faham zionisme yang merusak bangsa yahudi.. Dari dahulu zaman para nabi2 itu orang yahudi dikenal dengan keunggulan kepintaran dan keunggulan bentuk fisik dibanding dengan bangsa lain, selain itu zaman para nabi2 itu bangsa yahudi juga dikenal dengan bangsa yang cinta damai, yang merusak cinta damai nya itu sendiri adalah faham zionisme itu sendiri! Dan sedikit tambahan dari kutipan diatas adolf hitler itu sendiri adalah keturunan yahudi! Dia lalu mengapa dia membantai bangsa yahudi lain!? Nah.. Di dalam kitab talmud kalo anda2 baca ada kutipan yang menyatakan kalau nanti di akhir zaman cuma ada 1 orang bangsa yahudi, dia adalah raja diantara raja! Lah.. Adolf hitler terobsesi ingin menjadi raja diantara raja makanya doi bantai orang2 yahudi lain agar keinginannya bisa tercapai. Tapi alhasil dia tetap tidak bisa jadi “the last jewman” karna “the last jewman” tetap milik nabi isa as! Dan 1 lagi lambang swastika yang dipakai nazi adalah salahsatu lambang suci bangsa yahudi, Masih bilang punk agenda yahudi?? Lah wong punk itu anti-zionism.. Banyak2 baca lagi deh bro! Salam punk muslim..

  8. Uyeah baby bitter truth is hard to swallow

  9. Punk buat saya musik aj…enerjik bernuansa movement… Kalau soal isi lirik ngerti tapi gak terlalu peduli…
    Gak sampe dijadikan life style apalagi ideologi…
    Karna gak sejalan sama Aqidah…
    Lagian kalo musik punk dibuat ngulik kurang maknyuss…
    Saya lebih menghabiskan waktu ngulik metal…
    Gonjreng2 dirumah aj…
    Sekedar mengasah keterampilan…
    Dan metal juga bagi saya musik aj…
    Bukan jalan hidup…

  10. nice meme. mazel tov !

  11. Yang penting kite semue pada sehat dah ,yg Anti Nazi ya silahkan bergerak ,yg anti zionist ya silahkan bergerak juga . Yg penting kite rajin bersyukur ajedah atas semua yg udeh kite dapetin dari yg maha esa . Yg penting jangan pada lupa tujuan dari ide pertama seorang punk .mungkin kita harus lebih berubah menjadi lebih dewasa lagi ,biar semuanya berjalan dengan lancar tanpa norma yang menjerat kaya lagunye bungahitam . Hehe semangat semuanye !

  12. Ini web bahas konspirasi yak?

    Penulis mugkin lupa kalo neo nazi di eropa dan amerika sering kampanye anti imigran dan anti islam

  13. Udah yakin sama jawaban loe ndiri, tong?

  14. Udah sikat gigi pakek oli, tong?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*