Home / News / Sound News / RAGE AGAINST THE MACHINE Reuni Rilis Album Tentang Kebusukan Donald Trump Benarkah Hoax?

RAGE AGAINST THE MACHINE Reuni Rilis Album Tentang Kebusukan Donald Trump Benarkah Hoax?

KONTERKULTUR–Hari sudah lebih dari lima belas tahun sejak RAGE AGAINST THE MACHINE merilis album terakhirnya. Para personelnya kemudian sibuk sendiri-sendiri dan mengerjakan proyek-proyek musik yang berbeda-beda. Kini ada kabar bahwa mereka bersatu kembali dalam band lagi dan merilis album khusus untuk menentang calon presiden Amerika, Donald Trump.

Dalam sebuah pernyataan yang dilansir oleh situs heaviermetal.net, RATM mengatakan bahwa mereka akan merilis sebuah album baru yang menguak betapa buruknya kelakuan Donald Trump. Namun pernyataan ini ditentang oleh banyak pembaca karena tidak ada bukti otentik yang menguatkannya.

“Kami harus mengambil mikrophone, gitar, bass dan drum untuk mengatakan kepada dunia tentang betapa buruknya Donald Trump. Kami sudah lama diam bertahun-tahun, tapi ini sudah cukup. Banteng sudah ada dalam parade.” kata mereka dalam situs metal tersebut. Entah darimana sumbernya.

Dalam situs tersebut mengatakan bahwa RATM berencana untuk manggung diluar gedung konvensi tempat pertemuan Partai Nasional Republik di Cleveland Ohio pada 18 Juli 2016 nanti. Ini bukan yang pertama kalinya mereka manggung didepan konvensi politik. Mereka juga pernah manggung diluar 2000 DNC.

Video klip mereka ‘Sleep Now in The Fire’ dikenal sebagai gambaran prediksi mereka terhadap kepemimpinan Trump.

Berikut ini adalah daftar lagu yang mereka siapkan dalam album baru mereka nanti:

  1. Sleep Now Trump You’re Fired
  2. Trump’s Bullshit On Parade
  3. There Aint No Spray-Tan Here
  4. Trumpify
  5. Renegades Of Trump
  6. Lights Out, Trump Is A Racist, Yo!

Belum ada pernyataan yang resmi tentang berita ini dari akun resmi RATM. Banyak komentar-komentar dari para pembaca yang menuduh berita ini adalah hoax. Bisa jadi demikian. Kita tunggu saja biar waktu yang berbicara.*[KK]

Rep: marko

Red: Jamil

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.