Home / News / Sound News / Rapper AFROMAN Ditangkap Polisi Karena Memukul Perempuan Saat Konser

Rapper AFROMAN Ditangkap Polisi Karena Memukul Perempuan Saat Konser

KONTERKULTUR–Afroman (Joseph Edgar Foreman) , penyanyi hip-hop penerima Grammy Award tahun 2002 ini dilaporkan pada pihak berwajib setelah aksi pemukulan yang ia lakukan di atas panggung. Tak tanggung-tanggung, aksi pemukulan itu ia lakukan kepada salah satu perempuan yang ingin menari dengannya dari atas panggung, dikutip dari metalinjection.net (17/02/2015).

Kejadian bermula saat penyanyi yang terkenal dengan lagu “Because I Got High” ini sedang menyanyikan lagu saat konser di Biloxi, Missisipi. Tiba-tiba salah satu penonton wanita naik ke atas panggung dan menari disamping Afroman. Langsung saja Afroman melayangkan tinju kepada perempuan malang ini. Anehnya, setelah meninju fans perempuan tersebut ia seakan tak peduli dan melanjutkan menyanyi di atas panggung.

Konser pun terhenti, fans perempuan tersebut dilaporkan berdarah dan menangis didepan para penonton. Juru bicara Afroman justru menyalahkan pihak keamanan yang saat itu dinilai tidak bisa mengontrol situasi penonton. Mereka bahkan berkilah bahwa hal tersebut adalah lumrah dan refleks dilakukan oleh seorang artis yang merasa terganggu saat beraksi diatas panggung. Dikutip dari bbc.com (18/02/2015), pihak keamanan Biloxi mengatakan bahwa Afroman ditangkap dan baru dilepaskan setelah membayar denda $330 sebagai jaminan.*[KK]

 

Rep: Markonah

Red: Hanny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.