Home / News / Sound News / Rapper TEKASHI 6IX9INE Dituntut oleh Mantan Pacarnya karena KDRT
Tekashi 6ix9ine Credit: MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images

Rapper TEKASHI 6IX9INE Dituntut oleh Mantan Pacarnya karena KDRT

KONTERKULTUR–Mantan pacar lama rapper kontroversial TEKASHI 6IX9INE, yang juga ibu dari satu anak, menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga selama hubungan mereka dahulu.

Tuduhan tersebut, yang telah diterbitkan oleh The Daily Beast, muncul ketika bintang tersebut menunggu hukuman karena serangkaian pelanggaran lainnya, termasuk pemerasan, distribusi obat, dan kepemilikan senjata.

Sara Molina, sang mantan pacar, mengklaim bahwa rapper itu, nama asli Daniel Hernandez, pernah menyerangnya beberapa kali.

Satu insiden dilaporkan terjadi ketika mantan pasangan itu berlibur di sebuah hotel di Dubai. Molina mengklaim bahwa 6IX9INE menuduhnya memiliki hubungan dengan manajernya, Kifano “Shotti” Jordan, dan akibatnya rapper itu mulai meninju dan menendangnya. Dia mengatakan serangan itu berlangsung dua jam lamanya, dan Hernandez diduga menghentikannya setelah meninggalkan ruangan dan menutupi wajah Sara dengan bantal untuk meredam teriakannya.

Molina juga mengklaim bahwa Hernandez mengatakan kepadanya bahwa dia melakukan hubungan seks dengan “lebih dari 70 wanita lain dalam satu tahun terakhir, yang menghasilkan banyak kehamilan.”

Selain mengklaim bahwa dia memaksanya untuk berhubungan seks, insiden lain yang diduga dilaporkan terjadi di depan putri Hernandez dan Molina, ketika dia berusia dua tahun. Ketika Molina bertanya kepada Hernandez tentang seorang wanita yang menghubunginya agar dia bisa mengatakan bahwa dia sedang mengandung anaknya, Hernandez mulai menyerangnya lagi.

Dilaporkan bahwa Molina mengambil foto dari luka-luka yang ia klaim disebabkan oleh Hernandez, dengan satu yang diterbitkan oleh The Daily Beast.

Diyakini bahwa pasangan itu bersama selama tujuh tahun, tetapi mereka berpisah tak lama sebelum Hernandez ditangkap oleh agen federal November lalu.*[]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.