Home / News / Sound News / Ray Luzier ‘KORN’: “Saya tidak akan memakai narkoba”

Ray Luzier ‘KORN’: “Saya tidak akan memakai narkoba”

KONTERKULTUR–Meskipun drummer KORN, Ray Luzier tidak menderita gangguan psikologis seperti kecemasan dan depresi, namun dia telah menyaksikan orang-orang yang dekat dengannya dan musisi lain yang telah menghadapi masalah kesehatan mental mereka dengan beralih ke pengobatan sendiri dengan cara yang berbahaya dan merusak.

Berbicara dengan The You Rock Foundation pada tur musim panas 2017, Ray ingin mengungkapkan empati dan rasa belas kasihnya kepada orang lain dengan menawarkan kata-kata dukungan serta pernyataan kuat tentang cara positif untuk mendorong menghilangkan perasaan cemas dan depresi.

“[Awal karir saya], saya pergi ke Los Angeles untuk pergi ke sekolah musik, dan saat saya pergi ke sekolah musik, saya melihat banyak obat terlarang dan saya melihat banyak pot dan saya melihat banyak hal. Orang menggunakan obat-obat itu karena alasan yang salah, “kata Ray. “Dan saya selalu ada di sana hanya untuk bermusik seratus persen, saya ingin punya keahlian yang lebih baik, saya ingin bermain dengan lebih baik. Jadi saya memutuskan, setiap kali saya pergi ke sebuah pesta dan saya akan melihat orang-orang mengambil bagian dalam tindakan-tindakan ini, dalam kegiatan ini, saya memutuskan untuk tidak melakukannya, karena saya sudah pernah melihat akibatnya yang bagi saya itu tidak menyenangkan.

“Banyak hal yang sangat buruk karena narkoba, maka dari itu saya adalah salah satu dari sedikit musisi rock yang bersih dari narkoba – dan saya akan melakukan ini sampai saya meninggal. Saya tidak pernah mau minum obat-obatan terlarang. Karena saya sudah melihat apa yang terjadi pada orang lain.*[]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*