Home / News / Sound News / Rayakan Ultah ke-20, Band Punk/Skins Legendaris Asal Malang ‘NO MANS LAND’ Rilis Buku Biografi
No Man's Land (foto: http://halomalang.com/)

Rayakan Ultah ke-20, Band Punk/Skins Legendaris Asal Malang ‘NO MANS LAND’ Rilis Buku Biografi

KONTERKULTUR–Apa yang dilakukan band punk/skins legendaris asal Malang, No Mans Land (NML), patut kita acungi jempol. Kalau band-band kebanyakan merayakan ultah dengan membuat konser besar-besaran, menggelar semacam party dengan kalangan sendiri atau merilis album “The Best of”, tapi NML melakukan suatu yang berbeda.

Pekan ini mereka merilis buku biografi setebal 300 halaman yang berkisah tentang perjalanan NML dan perkembangan komunitas Punk di Malang dan sekitarnya yang selama ini menyupport mereka. Akhir pekan ini, Minggu 18 Oktober 2015, mereka berencana untuk melakukan bedah buku.

Pada acara tersebut, buku berjudul “20 Tahun No Mans Land” ini akan langsung dimultilasi oleh para pakar Punk Malang seperti ONEDING, WAKE UP, IRIS!, BECUZ, NEUROSESICK dan banyak lagi. Acara sedianya akan digelar di Houtenhand Malang mulai pukul 15.30 hingga selesai. Yang bikin asyik, terbuka untuk umum dan gratis!

“Tidak ada siapun yang tak diundang. Semua boleh datang. Sampai jumpa di sana!” kata Didit, sang frontman NML. Siapapun akan disambut dengan terbuka untuk menghadiri acara ini.

Melalui press release yang dikirimkan oleh kawan-kawan penyelenggara kepada Konterkultur.com, tujuan acara bedah buku tersebut adalah untuk mengedukasi dan menambah perbendaharaan sejarah Punk di Malang dan sekitarnya. NML akan bercerita banyak bagaimana mereka bertahan hidup, konsisten dan produktif. “Tak banyak yang mampu bertahan di jalur itu,” ungkapnya.

Selama 20 tahun, NML telah sukses menghasilkan banyak karya. Kurang lebih ada 9 album. Bahkan, NML juga telah merilis 2 split yang bekerjasama dengan label dari Belanda dan Spanyol. Beberapa album kompilasi telah dijalani juga dengan beberapa kawan-kawan Punk dari berbagai kota hingga luar negeri. Artinya, NML bukan hanya mengakar di Malang saja, tapi juga di tempat lain. Salut!

Semoga sukses untuk acaranya!*[KK]

Rep: Bokir

Red: Septi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.