Home / News / Sound News / Rob Halford ‘JUDAS PRIEST’ dan Freddie Mercury Dipuji-puji Sebagai Homo di Majalah MAXIM Rusia
Rob Halford (kiri) dan Freddie Mercury (kanan)

Rob Halford ‘JUDAS PRIEST’ dan Freddie Mercury Dipuji-puji Sebagai Homo di Majalah MAXIM Rusia

KONTERKULTUR–Majalah Maxim di Rusia memberi angin segar buat para penderita kelainan orientasi seksual, khususnya homoseksual dikalangan para artis kelas dunia. Dalam majalah tersebut, terdapat artikel yang diberi judul headline yang cukup besar “Orang-orang gay yang kami hargai”.

Salah seorang pentolan band metal legendaris JUDAS PRIEST, Rob Halford, masuk dalam daftar pria homoseksual yang dipuji-puji dalam majalah ini. Mendiang Freddie Mercury dari QUEEN yang mati karena AIDS puluhan tahun lalu juga termasuk didalamnya. Lainnya, ada Ian McKellen, Stephen Fry dan Neil Patrick Harris.

Di majalah tersebut, Halford dianggap sebagai bukti bahwa menjadi keren itu tidak melihat orientasi seksualnya. Sedangkan Freddie Mercury dianggap sebagai bukti bahwa menjadi homo pun bisa diterima oleh masyarakat dunia.

Padahal Freddie Mercury adalah bukti bahwa dialah rockstar besar pertama didunia yang mati karena mengidap AIDS akibat orientasi seksualnya yang menyimpang. Meski penyebab utama penyakit itu ditutup-tutupi oleh media massa, namun tetap saja terungkap juga.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

One comment

  1. berhenti bermusik

    akhir zaman. :'(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.