Home / News / Sound News / ROB ZOMBIE Bela-belain BABYMETAL di Media Sosial

ROB ZOMBIE Bela-belain BABYMETAL di Media Sosial

KONTERKULTUR–Baru-baru ini, ROB ZOMBIE dikabarkan bela-belain BABYMETAL dari kritik-kritik keras yang dilontarkan para hater di sosial media. Kata ROB ZOMBIE, “mereka (BABYMETAL-red) memiliki energi lebih dibandingkan dengan 90% band yang kami bermain didalamnya.”

Seminggu yang lalu, ROB ZOMBIE menemui BABYMETAL di sebuah festival bernama Carolina Rebellion di Concord, North Carolina. Dia memposting foto bareng BABYMETAL saat dibelakang panggung dalam akun facebooknya. Namun, tidak terduga, para fans ROB ZOMBIE banyak yang marah-marah dan mencaci maki BABYMETAL.

Seorang fans mengatakan, “Sebuah perilaku yang memalukan bagi dunia metal.”

Kemudian ROB membalas, “Hey, mereka adalah anak-anak yang baik yang ikut tour bersama kami. Apa nggak ada yang bisa kamu lakukan selain jadi seperti orang tua yang suka marah-marah?”

Fans lain menuliskan dalam twitter, “(BABYMETAL) sangatlah buruk. Ini adalah kecacatan. Saya sangat mencintaimu, ROB, tapi kamu harusnya malu.”

Rob juga membalas, “Mereka nge-roll lebih mantap ketimbang kamu.”

Fans yang ketiga nambahin, “Kamu bercanda, ROB? BABYMETAL itu J-pop, bukan metal.”

Kemudian BABYMETAL memberikan komentar di foto yang diunggah di facebook. Mereka menulis, “Makasih ROB! Semangat heavy metal menembus sampai ke seluruh dunia, tumbuh diatas batasan bahasa, melewati batas generasi dan membentuk legenda. Sampai ketemu lagi di Northern Invasion!”

BABYMETAL memang pede banget. Nggak pernah peduli dibully maupun dimaki-maki para pecinta metal diseluruh dunia, karena namanya terus meroket keseluruh dunia. Begitulah seharusnya menyikapi para haters, yaitu DICUEKIN.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.