Home / News / Sound News / Sadis, Seorang Metalhead Digorok Oleh Seorang Fundamentalis Kristen
akun facebook yang dibuat teman-teman Jacob (sumber: facebook)

Sadis, Seorang Metalhead Digorok Oleh Seorang Fundamentalis Kristen

KONTERKULTUR—Seorang pria berusia 21 tahun asal Stillwater ditangkap karena pembunuhan yang dilakukannya kepada seorang mahasiswa pecinta musik metal dengan cara menggorok lehernya.

Seorang mahasiswa yang dibunuh tersebut bernama Jacob Andrew Crockett yang berusia 19 tahun. Sedangkan si pembunuh tersebut bernama Isaiah Zoar Marin, yang ternyata dikenal sebagai seorang yang penganut Kristen yang taat. Bahkan, Kakak sang korban menyebutnya dengan panggilan “religious zealot” alias fundamentalis agama, lansir metalinsider.net (31/10/2014).

Sedangkan dari pihak yang berlawanan, sang kakak dari Marin, mengatakan dan menyakini bahwa Crockett dan kakaknya adalah orang yang suka berlatih ilmu sihir. Namun berdasarkan foto yang terpampang di akun facebooknya, Crockett hanyalah seorang metalhead alias penggemar berat musik metal.

Saudara laki-laki Marin, Samuel Marin, mengatakan kepada polisi bahwa dirinya dan Isaiah sedang bermain kartu, dan korban juga berada di kamar bersama mereka. Menurut laporan, Samuel menyatakan bahwa Isaiah menonton video-video youtube terkait dengan keyakinan Kristen-nya. Saat ditengah bermain kartu, Isaiah mengambil pedang besar berwarna hitam dan mulai mengayun-ayunkannya. Samuel, menyatakan mendengar suara yang terdengar seperti seseorang sedang menusuknya. Katanya dia mendongak dan melihat Jacob berdiri dan darah memancar dari dadanya. Samuel melapor kepada polisi bahwa Isaiah masih memegang pisau.

Marin, menurut kakak Crockett, dulunya adalah pengguna obat bius, dan pernah terlihat berjalan-jalan di tol dengan memegang pisau, yang kemungkinan dipakai juga untuk membunuh Crockett. Dirinya mengaku kepada polisi pernah berfantasi membunuh 4 sampai 5 orang.

Berita ini mungkin sekaligus menjadi bukti kepada dunia bahwa fundamentalis agama itu tidak hanya Islam saja seperti yang dituduhkan media massa. Kejahatan bisa dilakukan orang beragama apapun. Yang terpenting, kita tahu bahwa para penjahat tersebut bukan berarti merepresentasikan kejahatan ajaran agamanya.*[KK]

Rep: Aik

Red: Abu Hafizh

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.