Home / News / Sound News / Scott Weiland ‘STONE TEMPLE PILOTS’ Sempat Memaki-maki ISIS Sebelum Tewas
Scott Weiland (foto: Mental Health News)

Scott Weiland ‘STONE TEMPLE PILOTS’ Sempat Memaki-maki ISIS Sebelum Tewas

KONTERKULTUR–Dunia dihebohkan dengan kematian Scott Weiland saat tidur diperjalanan tour yang digelarnya di daerah Bloomington, Minessota. Sebagian penggemar Scott Weiland yang ada di Indonesia mengait-ngaitkan kematian itu dengan ‘karma’ karena 3 hari sebelumnya Scott Weiland sempat memaki-maki ISIS (kelompok jihad di Syria dan Iraq) saat diwawancara oleh The Todd Shapiro Show.

Saat itu Scott Weiland sempat ditanya oleh pewawancara tentang ISIS. Weiland bilang kalau persetan dengan ISIS dan kalau dirinya ketemu dia akan mengambil pistolnya untuk menembak mereka.

“Fuck ISIS. Jika mereka datang kepada saya, akan saya ambilkan Glock 17 [semi-automatic pistol].”

Pertanyaan dan isu tentang ISIS ini diangkat di kalangan musisi rock di Barat karena mereka termakan isu yang dilemparkan oleh media massa Barat tentang tuduhan pemboman di Paris dilakukan oleh ISIS. Padahal masih banyak kejanggalan yang terjadi seperti misalnya ditemukannya passport didekat pelaku pemboman. Masyarakat yang jeli menuduh oknum tertentu telah melakukan operasi False Flag yang tujuannya membuat fitnah ke ISIS, kemudian dijadikan alasan untuk melakukan serangan brutal ke negara-negara muslim.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

2 comments

  1. Saya ambil intisarinya dari tulisan anda yaitu, si Scott Weiland kualat karena berkata, “f**k ISIS …….”. Semoga saya salah.

    Saya sudah mengikuti hampir semua tulisan anda di fanpage ini. Saya follow karena sangat menarik untuk wawasan musik saya yang cetek. Tapi yang sangat disayangkan dalam artikel2 yang menyinggung tentang isis, sangat terlihat anda hanya melihat dari sudut pandang kefanatikan anda. Entah Isis itu buatan amerika atau bukan. Mereka tetaplah penjahat yang memberikan terror serta MEMBUNUH!
    Jangan sambung2kan kematian seseorang dengan sesuatu yang “tahkyul”ttg ISIS. Teringat juga artikel anda yang mengatakan John Lennon meninggal karena berkata yang tidak pantas tentang Tuhan. Saya agak setuju tapi untuk dipublikasikan menjadikan artikel anda murahan seperti film2 azab dan horror di Indo.

    kalau memang apa yang saya tulis itu sulit untuk diubah difanpage ini, setidaknya tolong hargai sesuatu yang sensitive krn banyak orang berbeda pandangan dengan anda tentang ISIS, dan juga tidak semua pembaca anda itu religius. Mengangkat tema2 musik serta isu-isu humanis jauh lebih baik sepertinya.
    Saya pribadi berharap bisa tetap menfollow fanpage ini karena menurut saya salah satu fanpage music berbahasa Indo yang terbaik. trimakasih

  2. kalau ajal sudah tiba yeah apa mau dikata. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.