Home / News / Sound News / Sebastian Bach ‘ex-SKID ROW’ Yakin Kalau Tidak Ada Pesawat yang Menabrak Pentagon Saat ‘9/11’

Sebastian Bach ‘ex-SKID ROW’ Yakin Kalau Tidak Ada Pesawat yang Menabrak Pentagon Saat ‘9/11’

KONTERKULTURDalam sebuah wawancara dengan Autralia’s Loud, mantan vokalis SKID ROW Sebastian Bach berbicara tentang peringatan keenam belas serangan 11 September dan teori konspirasi baru yang selalu dibahas setiap tahun. Ketika ditanya apa pendapatnya tentang konspirasi tersebut, Sebastian Bach menjawab: “Saya akan mengatakan bahwa kalau Anda menonton semua rekaman kejadian tersebut [9/11], cukup jelas bahwa tidak ada pesawat yang menabrak Pentagon”.

“Saya menulis di buku saya apa yang saya lakukan pada hari itu,” lanjutnya. “Saya mengendarai mobil saya sejauh mungkin dari New York, karena saya tinggal di New Jersey, jadi saya berusaha melangkah sejauh mungkin dan saya sedang mendengarkan radio di mobil sepanjang waktu, dan saya mendengarnya. Mereka berkata, “Kami baru saja mendengar bahwa pemerintah AS baru saja menembaki sebuah pesawat yang menuju ke Gedung Putih.” Penyiarnya mengatakan seperti itu, tapi saya hanya sekedar mendengarnya saja, (tidak tahu buktinya).

Sebastian Bach meragukan bahwa kejadian 9/11 itu adalah kejadian yang nyata dilakukan oleh pihak-pihak yang membenci Amerika. Justru dia merasa bahwa ini hanya konspirasi saja.

“Saya tidak tahu apakah ada persekongkolan (antara Amerika dengan pihak-pihak tertentu), tapi saya mendengar mereka mengatakan itu, saat saya sedang mengemudi, saya sendiri, ada banyak teori konspirasi, dan itu aneh, kok bisa penyiar berita mengatakan itu.”

Hampir tiga ribu terbunuh dan enam ribu orang terluka pada 11 September 2001 ketika American Airlines Flight 11 dan United Airlines Flight 175 menabrak menara Utara dan Selatan World Trade Center di New York. Kemudian diikuti oleh American Airlines Flight 77, yang menabrak Pentagon.

Banyak saksi mata yang melihat kejadian ini secara langsung dan menemukan banyak kejanggalan. Seperti misalnya, tidak ditemukan bangkai pesawat terbang sama sekali di Pentagon, tidak ada satupun kamera yang menangkap gambar pesawat ketika menabrak gedung paling aman di AS itu, dan keanehan robohnya menara WTC yang dimulai dari bawah (bukan atas tempat ditabraknya pesawat). Semua itu misteri konspirasi yang seolah dibuat untuk dijadikan alasan Amerika menyerang negara-negara Islam di Timur Tengah. Tidak pernah ada yang berani mengungkapnya di media massa manapun didunia.*[]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*