Home / News / Sound News / Seluruh Personel Band Indie VIOLA BEACH Tewas Akibat Kecelakaan Mobil di Swedia

Seluruh Personel Band Indie VIOLA BEACH Tewas Akibat Kecelakaan Mobil di Swedia

KONTERKULTUR–Sebuah kecelakaan tragis menimpa seluruh personel band indie asal Inggris VIOLA BEACH beserta manajernya. Mobil yang mereka tumpangi terjun bebas ke sebuah kanal dari jembatan setinggi 80 kaki. Seluruh personel beserta sang manajer meninggal dunia.

Dilansir oleh Daily Mail, pada Sabtu 13 Februari 2016, menurut saksi mata mobil Nissan Qashqai berwarna hitam yang mereka tumpangi menabrak pembatas jalan dan terjungkal ke dalam sungai di Stockholm, ibukota Swedia, pada hari Sabtu  sekitar pukul 2 dini hari.

Sampai saat ini belum diperoleh penjelasan yang pasti mengenai penyebab tragedi tersebut. Namun, saksi mata mengatakan bahwa jembatan di atas kanal Södertälje di Stockholm dipastikan tengah tertutup dengan palang saat peristiwa itu terjadi, untuk memberikan akses lewat bagi kapal yang melintas di kanal. Lampu peringatan jembatan kanal juga sudah dinyalakan dari jarak 50 meter sebelum jembatan.

Seorang saksi bernama Jonny Alexandersson mengatakan kepada Aftonbladet bahwa ia melihat sebuah mobil melintas dengan cepat. “Mobil itu menghantam penghalang jalan dengan kecepatan sekitar 70-80km per jam. Sebuah mobil nyelonong dengan laju yang sangat cepat ketika semuanya tengah berhenti,” ujarnya.

Viola Beach adalah band indie yang berasal dari Warrington, Cheshire, Inggris. Dibentuk oleh Kris Leonard, lalu gitarisnya River Reeves, Tomas Lowe sang bassis, dan drummer Jack Dakin. Manajer mereka yang ikut tewas dalam kecelakaan tersebut bernama Craig Tarry.*[KK/Daily/enciety]

Editor: Marko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.