Home / News / Sound News / Seorang Fotografer Mengaku Dipukuli Saat Nonton Konser DANZIG

Seorang Fotografer Mengaku Dipukuli Saat Nonton Konser DANZIG

KONTERKULTUR–Situs Metalinjection melaporkan seorang fotografer bernama Nail Dalton mengaku diserang ketika nonton konser mantan personel band horror-punk THE MISFITS, Danzig.

Pada saat nonton konser yang digelar di Le Métropolis de Montréal itu, Dalton mengaku dipukuli oleh petugas keamanan dan GLEN DANZIG sendiri dan kemudian dia memposting foto wajahnya yang sedang berdarah-darah itu disosial media.

Pada saat dikroscek kebenarannya kepada para fans DANZIG yang sama-sama hadir dalam konser itu, jawaban mereka sangat mengejutkan.

Situs Metal injection mendapati email dari seseorang bernama Seb yang menceritakan bahwa petugas sekuriti saat itu sangat agresif dan keras kepada para penonton yang berusaha mengambil gambar lewat kamera. Namun saksi mata yang lain mengatakan bahwa tidak ada pemukulan disaat konser itu berlangsung. Sedangkan seorang saksi mata lagi mengatakan bahwa fotografer bernama Nail Dalton itu emang bikin gara-gara mulu semaleman.

Jadi mana yang benar masih belum tahu. Tapi fakta bahwa DANZIG sangat anti kepada penonton yang membawa kamera saat konser itu benar adanya. Maka jangan sekali-kali bawa kamera di konser DANZIG, karena mereka tidak segan-segan memukul kameramu didepan publik.*[KK]

Rep: Marko
Red: Jamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.