Home / News / Sound News / Slash-Axl Rose Dikabarkan Rujuk, Penggemar GNR: Bullshit!
Slash dan Axl, bertengkar mulu kayak anak kecil (foto: Blabbermouth)

Slash-Axl Rose Dikabarkan Rujuk, Penggemar GNR: Bullshit!

MUNGKIN para penggemar lelah. Setelah berkali-kali dikabarkan mau rujuk, dan berkali-kali dikabarkan mau naik panggung bareng, namun kelakuan Axl-Slash mempermainkan opini membuat muak beberapa fans Guns N Roses (GNR).

Terakhir, pada tahun 2012, sewaktu GNR dapat penghargaan Rock n Roll Hall of Fame, para penggemar sangat berharap mereka bisa tampil komplit setelah sebelumnya juga berhembus isu mereka akan balikan lagi.

Tapi lewat surat pribadi ke salah satu koran terkenal di Los Angeles, Axl Rose malah memilih tidak ikut menghadiri penobatan tersebut karena masih belum ‘sreg’ dengan Slash. Bahkan dia tidak mengizinkan bagi siapapun yang berbicara atas nama dirinya pada penyerahan penghargaan tersebut. Itu artinya, GNR belum sempurna Hall of Fame-nya bila tanpa Axl Rose.

Namun, kemarin, dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Swedia, Aftonbladet TV, Slash mengungkapkan keinginannya untuk rujuk dengan Axl. “Mungkin ini terlambat, tapi tidak ada salahnya untuk rujuk kembali,” kata gitaris yang selalu tampil dengan topi pesulapnya ini.

Menanggapi booming-nya berita tersebut, para fans di portal mygnrforum.com menanggapinya dengan nada skeptis. Bahkan ada beberapa yang bilang,”Ini bullshit, omong kosong,”. Sedangkan yang lain berkomentar,”Ini cuma soal uang, uang, dan uang,”. Sedangkan komentar yang lebih halus hanya berkata,”Menarik? Tidak. Mereka berdua sudah dewasa. Seperti kakak-adik, kerjaan mereka sehari-hari, berantem lalu minta maaf.”*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.