Home / News / Sound News / Slash: Lebih Senang Di Rumah Bersama Keluarga, Daripada Nongkrong Nggak Jelas

Slash: Lebih Senang Di Rumah Bersama Keluarga, Daripada Nongkrong Nggak Jelas

KONTERKULTUR–Siapa menyangka, Slash, gitaris legendaris ex-Guns n’ Roses yang terkenal di era 90-an awal itu, ternyata sosok kepala keluarga yang sayang dengan keluarga. Di tengah jadwal panggungnya yang seringkali padat, dia seringkali memaksa manajemen untuk menyediakan hari libur baginya untuk berkumpul bersama keluarga. Terkadang, Slash mengajak anak-anaknya pergi ke pantai, rekreasi ke suatu tempat, atau mengantar istrinya belanja.

Hal itu terungkap lewat wawancaranya dengan Huffington Post. Kalian pasti berharap, rockstar ini akan bercerita tentang kesibukan karirnya. Tapi, ternyata Slash lebih banyak cerita tentang keluarganya. Sebagai Rockstar, dia kadang merasa bersalah karena terlalu sibuk sehingga melupakan waktu untuk keluarganya.

Bapak dari dua anak berumur 12 dan 10 tahun ini, mengatakan hidupnya lebih bijak sekarang. “Saya sudah tak ingin mencari apa-apa. Semua sudah saya dapatkan dan saya rasa ini telah cukup,” ujarnya. Dia menambahkan,”Saya ingin memanfaatkan momen-momen kebahagiaan saya sekarang. Kamu bisa menekan saya untuk selalu tampil. Tapi saya juga punya hak untuk menikmati waktu saya bersama keluarga,”.

Dia juga menuturkan, seorang rockstar menghabiskan hampir seluruh waktunya di jalan, dari satu pentas ke pentas lain. Bahkan konon musisi selalu menghabiskan waktunya dari suatu tempat hiburan ke tempat hiburan lain untuk melepas lelah mereka sekaligus tuntutan untuk selalu bercengkrama dengan lingkungan musik.

“Tapi saya selalu merindukan rumah. Saya tak mau terus-terusan begini. Apalagi sekedar nongkrong di jalan untuk melepas penat. Tentu saya lebih senang bermain dengan anak-anak saya,” kata Slash yang punya jadwal manggung enam kali seminggu, bahkan terkadang lebih. “Istri dan anak saya lah yang membuat saya bisa lebih kreatif.” tutupnya.*[KK]

Red: Bey Erest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.