Home / News / Sound News / Surat Permohonan Tak Terbalas, Axl Rose Kini Malah Menghina Presiden Jokowi

Surat Permohonan Tak Terbalas, Axl Rose Kini Malah Menghina Presiden Jokowi

KONTERKULTUR—Setelah pentolan GUNS N’ ROSES, Axl Rose berusaha menyurati Presiden Jokowi untuk memohon dihentikannya hukuman mati kepada para pengedar narkoba beberapa beberapa jam sebelumnya tidak digubris, penyanyi berusia 53 tahun itu malah berbalik menghina Jokowi.

Axl Rose menuliskan kekecewaan dan hinaannya kepada Jokowi di akun twitternya @axlrose kemarin (29/04/2015). Dia menuliskan:

“Ini bener-bener cari masalah, Presiden Joko Widodo mengabaikan permohonan internasional dan tetap mau melakukan eksekusi.”

Lalu Axl melanjutkan, “Widodo telah menolak 2 penundaan eksekusi sampai semua tantangan hukum dan investigasi tindak pidana korupsi terselesaikan, adalah tidak bisa dimaafkan.”

Parahnya, menurut Axl, apa yang dilakukan Jokowi dengan tidak menghiraukan permohonan asing adalah tindakan pengecut.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

One comment

  1. Sayang sekali, judul artikel ini tidak mencerminkan apa yang dalam kenyataan. Menghina? come on Konterkultur, ada banyak diksi yang bisa dipakai. Mengkritisi dan menghina itu hal yang berlainan. Hemat saya, apa yang dilakukan oleh Axl lebih kepada menyayangkan, atau keprihatinan. Menghina lebih kepada merendahkan martabat tanpa alasan pembenar apapun.
    Be professional dalam menulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.