Home / News / Sound News / Sutradara “Guardian of the Galaxy” Mengaku Tobat dari Alkohol dan Narkoba Gara-gara Lagu-lagu DAVID BOWIE
James Gunn (foto: bamsmackpow.com)

Sutradara “Guardian of the Galaxy” Mengaku Tobat dari Alkohol dan Narkoba Gara-gara Lagu-lagu DAVID BOWIE

KONTERKULTUR–James Gunn, yang merupakan sutradara film sci-fi Guardians of the Galaxy Vol. 2, ternyata pernah mendapatkan manfaat positif dari salah satu lagu milik David Bowie.

Gunn mengatakan bahwa beberapa karya David Bowie telah membantunya mengatasi masalah kehidupan pribadinya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (12/1/2016), bercerita tentang masa mudanya yang kelam karena kecanduan narkoba dan alkohol. Dia juga mengatakan bahwa hidupnya bisa saja hancur seandainya dulu tidaak mendengarkan salah satu lagu Bowie.

“Hubungan budaya pop saya ke Bowie menjadi semakin dalam ketika musiknya yang dimainkan pada malam itu menyentuh dasar jiwa saya terhadap alkohol dan narkoba saat saya masih sangat muda,” katanya di akun Facebook pribadinya.

Dia melanjutkan, “Saya sedang mabuk malam itu, dan lagu-lagu itu – TVC15, Star, Suffragette City – sekarang tertanam di dalam jiwa saya. Mereka semua memiliki konteks hampir mirip agama, dan menakutkan, dalam sejarah pribadi saya. Saya harus menyimpan cerita-cerita tersebut untuk lain waktu. Saya berharap bisa membicarakannya, tapi saya takut merasa hancur.”*[KK]

Rep: Marko

Red: Jamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.