Home / News / Sound News / Tangerang HC ‘SURVIVE AGAINST’ Menyatakan Bubar

Tangerang HC ‘SURVIVE AGAINST’ Menyatakan Bubar

KONTERKULTUR–Band melodic-oldschool hardcore asal Tangerang, SURVIVE AGAINST, menyatakan diri bubar. Pernyataan itu disampaikan dalam akun facebook mereka, pada 11 Oktober 2015 lalu. Bunyi pernyataan mereka di wall official SA sebagai berikut:

“Mulai saat ini kami ‘SURVIVE AGAINST’ memutuskan untuk bubar sebagai band. Terima kasih untuk semua kawan2 yang telah mendukung kami dalam bentuk apa pun di 4 tahun terakhir. Kami akan merindukan masa2 keceriaan di pits bersama kalian :)”

Menurut Uky, mantan vokalis SA ketika ditanya oleh Konter Kultur, alasan bubarnya band ini disebabkan pola pikir sesama personil SA yang sudah terlalu sering bertentangan.

“Pola pikir sesama personil kita udah terlalu sering bertentangan bang. Sepertinya emang udah ga bisa di paksain berjalan bang,” kata vokalis 23 tahun itu.

Lalu apakah kelak Uky akan membuat band baru lagi setelah bubarnya SA? Ini jawabannya,

“Yg pasti gw juga bakal tetep ngeband kok insa allah ama orang2 yg pikirannya sejalan,” tegasnya.

SURVIVE AGAINST didirikan 4 tahun lalu, dengan line-up Uky ass (vocals), Imounk ass (drums), Revay ass (guitars), Hap hap ass (guitar), Fazar ass (bass). Mereka berbasis di Tangerang Barat, dan sudah pernah merilis EP dan beberapa lagunya masuk dalam Kompilasi, salah satunya adalah Kompilasi TOGETHER WE STAND Vol.1 yang dirilis oleh KONTER KULTUR dan DUITYOURSELF REKORDS.*[KK]

https://www.reverbnation.com/surviveagainst/playlist/-4

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.