Home / Wawancara / Themfuck Melarang Ginan ‘JERUJI’ Membawakan Lagu “Love Rock n Roll”
Ginan JERUJI (foto: rioticrecords.com)

Themfuck Melarang Ginan ‘JERUJI’ Membawakan Lagu “Love Rock n Roll”

KONTERKULTUR–Dalam sebuah wawancara yang dilakukan situs Rioticrecords.com kepada Ginan, vokalis JERUJI yang menjadi pengganti Themfuck, menjelaskan bahwa selama menjadi vokalis JERUJI yang baru dirinya sempat ketemu dengan Themfuck untuk konsultasi dan minta doa restu. Bahkan Ginan menganggap Themfuck seperti kakak sendiri.

Satu hal yang menjadi pesan Themfuck atau yang memiliki nama asli Aldony itu hanyalah agar Ginan kelak jangan menyanyikan satu lagu milik JERUJI yang berjudul “Love Rock n Roll”. Mungkin karena lirik lagunya sarat dengan pesan-pesan negatif. Mari kita simak potongan wawancaranya:

Riotic Recs: Oh ya, ketika resmi jadi vokalis Jeruji, sempat ketemu Them Fuck?
Ginan: Pastinya! Saya sudah menganggap Them Fuck seperti kakak sendri. Saya nggak mau dianggap adik durhaka. Saya menyempat diri secara khusus menemuinya. Semacam konsultasi dan tentu saja minta doa restu. Respons Them Fuck tentu saja positif. Doi ngasi support penuh.

Riotic Recs: Ada pesan-pesan khusus dari Them Fuck…
Ginan: Them Fuck membebaskan saya untuk melakukan apa pun bersama Jeruji. Dia hanya pesan satu hal: jangan bawakan lagu “Love Rock n Roll”. Tau kenapa? Sok we dengekeun sorangan kumaha lirik lagu “Love Rock n Roll”.

Riotic Recs: Tapi itu lagu yang secara musik sangat keren dibawakan di atas panggung?
Ginan: Terus kumaha deui atuh. Saya kira ini sebuah permintaan yang normal. Lagipula, waeeee… maneh wani nolak permintaan Them Fuck. SBY ge sieuneun ka doi mah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*