Home / News / Sound News / Tiga Hari Menghilang, Gitaris AFTER THE BURIAL Ditemukan Tewas
After The Burial (foto: Blabbermouth)

Tiga Hari Menghilang, Gitaris AFTER THE BURIAL Ditemukan Tewas

KONTERKULTUR–Justin Lowe, mantan gitaris Twin Cities yang juga merupakan personil band metalcore “After The Burial”, ditemukan tewas dalam usia 32 tahun pada Selasa (21 Juli 2015) di Sungai St. Croix.

Dikutip dari Blabbermouth.net (22/07/2015), Lowe dilaporkan hilang 18 Juli dan tubuhnya ditemukan tiga hari kemudian oleh seorang pejalan kaki di bawah jembatan Arcola yang menghubungkan Minnesota dan Somerset, Wisconsin. Pihak berwenang mengatakan kepada situs River Falls Journal bahwa tidak ditemukan kejanggalan dan penyebab kematian diduga karena korban murni jatuh. Sebelumnya, mobil Lowe ditemukan di tempat parkir di sisi jembatan.

Lowe baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah hengkang dari “After The Burial” melalui pesan panjang yang ia posting ke halaman Facebook-nya. Lowe menuliskan bahwa ia menuduh label rekaman, manajer, band, dan orang lain telah menghancurkan datanya dan mencuri dari Lowe.

Sementara itu, postingan Lowe tersebut rupanya ditindaklanjuti dengan postingan Facebook band yang bertuliskan, antara lain: “Ini adalah situasi yang sangat menyedihkan dan menyakitkan bagi kita untuk memahami, dan sayangnya itu adalah salah satu yang tidak sepenuhnya kita pahami. Salam kepadamu, saudara kita di atas panggung. kita telah jatuh ke dalam keadaan yang sangat buruk. Sebuah kondisi yang, meskipun kami sudah berusaha, kita tak berdaya.”

Kini Lowe sudah meninggal dan sudah dikubur. Persis seperti nama band-nya, “After The Burial” (Setelah pemakaman-red). Usia Lowe hanya sampai 32 tahun saja. Dan maut memang tidak datang kecuali dengan tiba-tiba.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Innah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.