Home / News / Sound News / Tim Lambesis ‘AS I LAY DYING’ Keluar dari Penjara, Bagaimana Kondisinya?
Tim Lambesis (photo: Metalinjection)

Tim Lambesis ‘AS I LAY DYING’ Keluar dari Penjara, Bagaimana Kondisinya?

KONTERKULTUR–Pentolan band AS I LAY DYING, Tim Lambesis sudah keluar dari penjara setelah dihukum pada tahun 2014 atas tuduhan melakukan konspirasi untuk melakukan pembunuhan.

Laporan tentang bebasnya Lambesis muncul hari ini setelah wawancara di Eddie Trunk Show oleh Monster Of Rock Cruise. Dalam wawancara itu, George Lynch (mantan gitaris Dokken) membahas hubungannya dengan Lambesis, menyebutkan: “Dia (Lambesis) baru saja keluar dari penjara karena mencoba membunuh istrinya”.

Lynch melanjutkan dengan mengatakan bahwa Lambesis dan istrinya mengadopsi tiga anak. Dia salah ngomong dengan mengatakan anak-anak tersebut dari Kamboja, padahal mereka benar-benar dari Ethiopia. Dia kemudian berbicara tentang bagaimana Lambesis terbelit obat-obatan dan suka nonton penari telanjang.

Kembali pada tahun 2014, media Alternative Press memiliki wawancara eksklusif dunia dengan Lambesis hari sebelum ia dijatuhi hukuman enam tahun penjara.

“Dia baru saja keluar dari penjara,” Lynch mengulangi. “Hancur sudah band-nya. Mereka tidak memiliki pot untuk kencing seperti saat mereka dulu semua berjuang,” tambahnya.*[]

Rep: markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*